Sukses

Jelang Tampil di HUT SCTV ke-29, Afgan dan Rossa Tampak Mesra

Afgan dan Rossa memang pernah beberapa kali digosipkan memiliki hubungan khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Afgansyah Reza alias Afgan, pada malam ini akan tampil di Malam Puncak HUT SCTV ke-29. Dari sekian banyak artis lain yang siap untuk tampil, Afgan memilih untuk memamerkan keakrabannya dengan Rossa.

Membuka Instagram, Afgan mengunggah kolase foto saat sedang di sisi Rossa. Ada dua foto yang diunggah Afgan. Pada dua foto tersebut, Rossa terlihat memandang Afgan penuh makna sambil tertawa geli. Sementara Afgan tampak santai melihat ekspresi Rossa.

"Gonna sing with her at SCTV 29th Anniversary tonight. Make sure you tune in!" tulis Afgan mengisyaratkan agar fans menontonnya di Malam Puncak HUT SCTV ke-29.

Afgan dan Rossa memang pernah beberapa kali digosipkan memiliki hubungan khusus. Keduanya hingga kini tak menepis ataupun membenarkan kabar yang beredar tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Sementara itu, foto terbaru Afgan ini menyorot perhatian warganet. Mereka mengungkit kembali kabar yang menyebutkan keduanya menjalin hubungan asmara.

"Lamar aja napa mas hahaha," tulis @opiitantum.

"Love you both.... No matter what.... Bahagia terus ya kalian," ujar @niarika.

"Suka kalian ber2,smg berlanjut ya," kata @yuliana.chan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini