Sukses

Persaingan di Top 4 D'Star Indosiar Makin Sengit

D'Star Indosiar jelang grand final.

Liputan6.com, Jakarta D'Star Indosiar episode Kamis (22/8/2019) malam memasuki babak Top 4. Tampil membuka konser show, Inul Daratista dan Bebi Romeo berhasil menghangatkan suasana dengan lagu “Mencintaimu” versi koplo yang membuat seisi studio Emtek City, Jakarta Barat, bergoyang bersama.

Konser kembali memanas dengan menghadirkan pertarungan keempat bintang yaitu Fildan, Reza, Rara dan Selfi untuk memperebutkan gelar “Bintang Segala Bintang” di D'Star Indosiar

Setelah Weni yang pertama kalinya mendapatkan nilai sempurna, kali ini Fildan pun mampu memenangkan hati Nassar, Bebi Romeo, Soimah, Inul Daratista, Dewi Perssik dan Ruth Sahanaya untuk memberikan total nilai 600.

Dan standing ovation juga diberikan dengan suara merdunya saat menyanyikan lagu “Aku Pergi” yang diiringi alunan biola dari Hendri di D'Star Indosiar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sukses Terus

Meskipun kondisi kesehatannya yang tidak baik, Fildan tetap mampu memberikan penampilan terbaiknya sehingga menurut Inul, Fildan sangatlah profesional dan tidak pernah mengecewakan pendengarnya.

Senada dengan Inul, Dewi Perssik juga menilai Fildan sangat berkualitas karena bisa mengeksekusi ide kreatif dengan baik. “Kamu penyanyi serba bisa. Sukses terus Fildan!” dukung Dewi.

3 dari 4 halaman

Terus Bertahan

Tidak kalah dari Fildan, Reza yang menyanyikan lagu “Gadis Melayu” juga hampir mendapatkan nilai sempurna yaitu 598 terpaut 2 poin dibawah Fildan. Bebi Romeo mengakui bahwa dirinya bangga dengan Reza yang tetap dapat merampok hatinya.

Sementara itu, Rara yang tampil bergaya centil dengan lagu “Gejolak Asmara” dan Selfi dengan genre lagu andalannya yaitu dangdut klasik di lagu “Menuju Terang” dinilai Soimah dan Ruth Sahanya terlihat biasa saja. Baik Rara dan Selfi diminta untuk bisa meningkatkan penampilannya sehingga dapat terus bertahan di D’Star.

4 dari 4 halaman

Perjuangan Terus

Perolehan nilai di Top 4 Show tertinggi dimenangkan oleh Fildan yaitu 26.94. Disusul Rara dengan nilai 25.63, Reza 24.42 dan Selfi 23.01.

Perjuangan Fildan, Reza, Rara dan Selfi di D’Star pun masih akan berlanjut ke Konser D’Star Top 4 Result Show Jumat (23/8/2019) malam ini live mulai pukul 20.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.