Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Kamis 22 Agustus 2019: Elsa Menuduh Jenar dan Ayu

Liputan6.com, Jakarta Cinta Karena Cinta hadir Kamis malam ini mulai pukul 20.00 WIB. Inilah sinopsisnya. Ceritanya tentang Jenar dan semua orang tampak masih mengacak-acak barang mencari keberadaan uang hasil penjualan garage sale tadi. Keisya menangis sesenggukan. Keisya sempat menuduh Jenar mengambilnya.

Apa yang terjadi selanjutnya di Cinta Karena Cinta? Ternyata Mirza menghampiri Keisya yang menangis di kamarnya. Mirza tenangkan. Tapi, Keisya nggakbisa tenang. Dia bingung kalau uang itu nggak ada, bagaimana caranya mereka bayar tagihan sama pihak hotel??

Sementara itu, Elsa digelandang satpam ke kantor polisi. Mirza lihat dan coba tahan. Elsa meronta-ronta bilang dia nggak salah. Elsa mengaku dijebak. Elsa menuduh dengan membabi buta. Elsa nuduh Ayu bahkan Jenar.

Pram yang lagi meeting sama Tiara dan rekan mereka di telepon sama temannya Elsa, dikasih tau kalo Elsa dibawa ke kantor polisi karena ketahuan nyuri berlian. Pram shock dan marah bukan main.

Dan, Cinta Karena Cinta selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dituduh Begitu

Mirza lari ke motornya dengan shock bukan main dan tidak percaya apa yang terjadi. Jenar lari-lari menghampiri dan menguatkan Mirza. Jenar minta Mirza sabar dan tabah. Mirza nggak percaya ibunya dituduh begitu.

Di jalanan, Mirza naik motor berdua Jenar. Mirza kelihatan begitu serius dan sedih. Jenar yang membonceng jadi tidak tega karena Mirza kelihatan begitu banyak masalah.

 

3 dari 3 halaman

Tegakkan Keadilan

Fandi sampai di kantor polisi di hadang sama Ayu yang sudah sampai di situ lebih dulu. Ayu kaget lihat Fandi yang datang. Ayu langsung ngancem Fandi untuk nggak bantu Elsa.

Mirza dan Jenar sampai di kantor polisi. Mirza cari Elsa pengen ketemu. Polisi bilang ada di dalam tahanan. Nanti bisa ditemui. Ayu lihat Jenar dan langsung tarik Jenar. Ayu tekan Jenar dan suruh Jenar tegakkan keadilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini