Sukses

PODCAST: Zodiak yang Paling Jarang Cemburu, Anda Termasuk?

Podcast Zodiak persembahan Liputan6.com kali ini bicara pribadi yang paling jarang cemburu, zodiak Anda kah?

Liputan6.com, Jakarta Podcast Zodiak Liputan6.com kembali hadir. Pada episode kali ini Sahabat Liputan6.com, sapaan akrab pembaca media online ternama ini, bisa mendapatkan informasi ringan tapi bermanfaat tentang seperti apa gambaran orang dengan zodaik tertentu yang justru paling nggak gampang cemburu.

Seperti diketahui rasa cemburu wajar terjadi pada setiap orang. Banyak yang meyakini cemburu berpangkal dari rasa cinta kita pada pasangan atau orang terdekat. Tapi, bisakah itu ditandai dengan melihat orang-orang dengan zodiak tertentu? Ya silahkan dengan Podcast Zodiak berikut ini.

Simak perbincangan Sis Telni da Bro Sigit dalam episode kali ini yang seperti biasa terasa seru, ringan, menghibur, tapi informatif.

Anda bisa menikmati beragam informasi Podcast Zodiak persembahan Liputan6.com yang sudah hadir dalam beberapa episode sebelumnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Didengar di Sini

Podcast Zodiak yang paling jarang cemburu bisa didengar di bawah ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini