Sukses

Boyband MYTEEN Resmi Bubar

Para personel MYTEEN akan memulai debut karirnya secara solo.

Liputan6.com, Jakarta Boyband MYTEEN resmikan bubar pada Rabu (21/8/2019). Agensi MYTEEN, Music Works telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai bubarnya mereka. Boyband yang beranggotakan tujuh orang ini bubar dalam waktu dua tahun setelah debut mereka. 

MYTEEN memulai debut mereka pada 2017 dengan album "NYTEEN GO!". Mereka sempat melakukan comeback pada 2018 lalu dengan album bertajuk "F;UZZLE". Setelah bubar, para member memutuskan untuk melangkah ke jalan masing-masing.

Berikut adalah surat yang dituliskan oleh agensi Music Works yang dilansir Liputan6.com.

"Halo, kami dari Music Works.

Pertama-tama, kami menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar yang menyemangati dan mencintai artis kami MYTEEN.

Dengan kepercayaan dan rasa hormat, kami telah melakukan diskusi yang mendalam dengan setiap anggota mengenai arah masa depan mereka.

Sebagai hasilnya, keputusan terakhir dibuat bahwa MYTEEN secara resmi menghentikan aktivitas 2 tahunnya pada tanggal 21 Agustus 2019 dan akan berpisah.

Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada para anggota MYTEEN yang telah percaya dan bergabung bersama kami. Kami akan mendiskusikan masa depan masing-masing anggota dan melakukan yang terbaik untuk mendukung mereka.

Kami berterima kasih dengan tulus kepada para penggemar yang telah memberikan cinta dan dukungan kepada MYTEEN sampai sekarang dan kami meminta perhatian dan cintanya untuk para anggota.

Kami juga akan dengan sungguh-sungguh menyemangati masa depan masing-masing anggota.

Terima kasih," tulis perwakilan MYTEEN.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibenarkan Leader

Salah satu anggota MYTEEN, Eunsu membenarkan kabar tersebut. Eunsu mengunggah sebuah pesan perpisahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (21/8/2019) pagi. 

Ensu mengungkapkan rasa bersalahnya kepada para penggemar karena tidak bisa menepati janjinya. Mantan leader MYTEEN ini juga mengungkapkan kesedihannya karena tidak bisa menyapa para penggemar untuk yang terakhir kali sebagai satu grup.

 

3 dari 3 halaman

Dua Anggota Sudah Siap Debut

Dua mantan anggota MYTEEN, Song Yuvin dan Kim Kookheon telah dipastikan akan melangsungkan debut mereka. Di bawah naungan agensi Music Works, keduanya akan membentuk sebuah grup duo. Bahkan mereka akan merilis lagu perdana pada 24 Agustus 2019 mendatang. 

Direncanakan, Song Yuvin dan Kim Kookheon akan menggelar acara fanmeeting pertama, THE PRESENT pada 31 Agustus nanti. Acara ini digelar untuk merayakan debut duo mereka. Sebelumnya, Song Yuvin dan Kim Kookheon sempat berpartisipasi di acara Produce X 101. Namun, keduanya gagal debut bersama X1.

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini