Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Rabu 21 Agustus 2019:

Liputan6.com, Jakarta Makin bikin baper, drama Cinta Karena Cinta. Dan, malam ini tetang Pram yang lihat kiriman gambar dari Tiara dan kaget begitu tahu Keisya bikin acara ulang tahun di hotel mewah. Pram nggak habis pikir bagaimana Elsa bisa punya uang buat bikinin Keisya acara semewah ini??

Sementara itu episode Cinta Karena Cinta masih berlanjut. Sepanjang jalan, Mirza dan Jenar diam-diaman. Canggung dan sungkan. Jenar makin sungkan dan tanya apa dia berat ya? Mirza bilang iya. Jenar makin nggak enak hati dan pengen turun aja. Tapi nggak dikasih sama Mirza.

Raisa rupanya lihat itu. Raisa geram bukan main. Rupanya Jenar cuma modus doang baik-baikin dan bela Keisya. Ternyata ada maunya. Raisa dengan kesal kunci pintu rumah. Pas Jenar mau masuk nggak bisa.

Pagi-pagi, Jenar masih tidur. Ayu keluar rumah dan kaget lihat Jenar tidur diluar. Ayu gak tau Jenar kekunci dan ketiduran diluar. Ayu pikir Jenar lagi males-malesan. Jenar disuruh buruan kerja dan berees-beres rumah. 

Cinta Karena Cinta selanjutnya... 

 

2 dari 3 halaman

Garage Sale

Di dalam rumah, Ayu samperin Raisa yang lagi sarapan. Ayu kasih lihat tagihan dari party planner. Fandi juga kaget bukan main. Ayu dan Fandi baru tau kalo Raisa bikin pesta ulang tahun mewah buat Keisya.

Jenar dan lainnya menggelar dagangan yang mau mereka jual digarage sale. Saat itu, Mirza rupanya mengundang beberapa teman club sepeda gunung untuk melakukan atraksi free style untuk memeriahkan Acara garage sale.

3 dari 3 halaman

Favorit Semua Orang

Terlihat Genk Lidia cs datang dan menyaksikan kemeriahan itu. Mereka juga terkagum-kagum melihat atraksi Mirza dkk. Usai melakukan atraksi, garage sale pun dibuka.

Dari dekat rumahnya, Raisa juga sirik dan kesal melihat garage sale yang diadakan Jenar begitu ramai pengunjung. Raisa sakit hati karena semua rencananya gagal, dan kini Jenar yang malah jadi favorit semua orang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Senin, 16 September 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Senin, 16 September 2019: Mirza Minta Jenar Jaga Hati Untuknya