Sukses

Seminggu di RSKO, Ini Aktivitas Nunung Srimulat

Nunung Srimulat sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO)

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Ia direhab bersama suaminya, July Jan Sambiran.

Anak Nunung Srimulat, Bagus Permadi, pun mengabarkan kondisi Nunung Srimulat setelah seminggu direhabilitasi. Kini, sang ibunda banyak melakukan aktivitas kebugaran.

"Alhamdulillah, mama sekarang keadannya udah jauh lebih baik. Dalam artian, yang tadinya enggak pernah olahraga, sekarang di RSKO mama sudah berolahraga," imbuh Bagus Permadi di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

"Meskipun bukan olahraga yang berat, namun sudah aktif muterin lapangan basket di sana jalan kaki. Kemarin mama juga udah minta botol minum, karena mama katanya olahraga capek gitu," sambungnya.

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Bisa Dijenguk

Hal itu diketahuinya melalui petugas RSKO. Maklum, sampai saat ini Nunung Srimulat belum bisa dijenguk karena masih harus menjalani detoksifikasi.

"Itu aku dapat informasi dari perawat di sana, karena kebetulan aku punya contact salah satu perawat di sana dan sering kasih info. Jadi kita lewat perantara," paparnya.

Namun pihak keluarga masih sering mengirim makanan untuk Nunung Srimulat dan July Jan Sambiran. "Buat mama dititip ke perawat buah-buahan," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.