Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 21 Agustus 2019: Gara-gara Hiro, Erland Tak Jadi Nikahi Milka

Anak Langit Rabu sore ini ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit kembali ditayangkan Rabu sore ini. Kisahnya tentang mobil Maira tiba di rumah, Maira turun dari mobil heran juga. Hiro kok usaha banget ngejar gue?!! Emang susah ya?! Ngejar lewat Tol?! Kan Hiro bisa di sebelahnya, di jalan raya non tol. Maira ngarep Hiro terus ngejar dia.

Sementara itu kisah Anak Langit masih berlanjut. Maira masuk sambil salam, dijawab sama Erland. Maria kaget ada Erland di sana. Ngapain lu kok udah ada di sini aja?! Darimana elo tahu rumah gue?! Erland senyum, dia minta maaf atas kejadian tadi..

Hiro dan Ibes tampak nunggu sambil melihat lihat sekitar,  Hiro tampak senang melihat lokasinya. Apalagi parkirannya luas bisa buat tongkrongan anak anak CAL.  Ibes setuju, dia juga jadi tidak jauh kalau mau nongkrong..

Bara, Toni, dan Selina juga Bunyod tiba di sebuah warung kopi pinggir jalan... Bara bilang nanti Selina di depan sana di Jalanan, pura pura digangguin Preman dan minta tolong sama Hiro... Lalu bawa Hiro ke sini.

Dan, Anak Langit selanjutnya... 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaget dan Bingung

Erland terlihat berusaha tampil seperti orang baik, dia tampak sedih. Dia sudah cerita soal Milka. Dia sama Milka hampir saja menikah, mereka sudah tunangan. Tapi gara gara Hiro, dia tidak jadi menikah sama Milka..

Rimba baru sadari ada yang ikutin dia, Rimba langsung mikir, mereka pasti anak buah Darko.. Rimba tidak mau menghindar lagi, dia menepi dan berhenti. Finny tanya ada apa, kenapa berhenti?!

 

3 dari 3 halaman

Berdoa

Tari baru pulang, disana ada Salim sendirian... Salim manggil Tari dan ngajak Tari bicara soal Rai.. Salim tanya apa Tari tahu perasaan Rai sama Adel kayak gimana?!! Tari tampak kaget dan bingung...

Hiro sedang Shalat lalu berdoa, semoga Hiro diberikan kemudahan menghadapi Maira yang ternyata beda sama Milka.. Hiro minta bimbingan dari Allah, Hiro tidak mau sampai melukai hati Maira..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini