Sukses

Betrand Peto dan Ruben Onsu Makin Mirip, Ini 5 Foto Kedekatan Mereka

Betrand Peto kini menarik perhatian publik dengan foto-foto kedekatannya bersama Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat viral dengan video cover lagu "Jikalau Kau Cinta" di Youtube, Betrand Peto kini menarik perhatian publik dengan foto-foto kedekatannya bersama Ruben Onsu. 

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Betrand Peto menambah warna baru dalam kehidupan keluarga Ruben Onsu.

Anak laki-laki yang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT) itu diadopsi oleh Ruben Onsu setelah berhasil menggugah hatinya dengan kepiawaian dalam bernyanyi. 

Tidak hanya Ruben Onsu, Betrand Peto juga terlihat dekat dengan Sarwendah Tan, istri Ruben Onsu. Ia juga kerap terlihat bermain Thalia dan Thania, kedua anak perempuan hasil pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah. 

Seiring dengan kedekatan mereka, rupanya wajah Betrand Peto dan Ruben Onsu dinilai mirip oleh publik. Momen-momen yang mereka tunjukkan bersama semakin meyakinkan publik akan kemiripan wajah mereka.

Berikut 5 foto kedekatan Betrand Peto dan Ruben Onsu yang menampakkan kemiripan wajah mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kompak Pakai Baju Senada

Terlihat menghabiskan waktu bersama, keluarga Ruben Onsu tampak kompak memakai baju yang sama ketika berlibur ke Bali beberapa waktu lalu. Betrand Peto nampak rapi dengan atasan berwarna biru dongker yang disertai bentuk hati di bagian dada kiri. 

 

 

3 dari 6 halaman

Senyum Bikin Hati Meleleh

Semakin akrab, Ruben dan Betrand kini tak malu lagi memamerkan kedekatan mereka ke mata publik. Tampak senyum merekah menghiasi wajah mereka.

 

 

4 dari 6 halaman

Main Air Bersama

Seperti diketahui, anak-anak akan merasa senang jika diajak berenang. Sama halnya dengan Betrand, ekspresi wajahnya mengisyaratkan kebahagiaan yang tengah ia rasakan.

 

 

5 dari 6 halaman

Mendengarkan Nasihat Ayah

Tak melulu soal liburan, kedekatan antara ayah dan anak dapat terjalin melalui percakapan yang serius. Betrand Peto terlihat seksama mendengarkan apa yang disampaikan oleh Ruben. 

 

 

6 dari 6 halaman

Tampil Bareng di Acara Musik

Dengan kepopulerannya saat ini, kesempatan Betrand untuk tampil di acara musik bersama Ruben semakin tinggi. Keduanya terlihat senada dengan paduan warna biru dan putih pada pakaian yang mereka kenakan. (Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini