Sukses

Uya Kuya Sedih Atas Kematian Blackpink

Uya Kuya memiliki sekitar 50 ekor kucing.

Liputan6.com, Jakarta Uya Kuya adalah salah satu artis pecinta kucing. Di rumahnya, presenter kondang ini ternyata memelihara sedikitnya 50 ekor kucing. 

Dari sekian banyaknya kucing, Uya Kuya mengungkap bahwa salah satunya baru saja mati. Nama kucing yang mati itu diambil dari salah satu nama girl band Korea, Black Pink.

"Ada, kemarin kucing gue yang namanya blackpink baru aja mati pas gue di Singapura," kata Uya Kuya saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

Uya Kuya juga mengungkap penyebab kematian kucing kesayangan ya itu. Hewan berkaki empat tersebut mati karena terserang penyakit.

"Matinya sakit, gue pernah impor kucing dari Rusia belum sampe sebulan sudah meninggal. Cuma ya gimana, terimanya aja," sambung Uya Kuya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nama

Lebih lanjut, meski dinamakan Blackpink, warna bulunya tidaklah demikian. "Namanya Blackpink tapi kucingnya warnanya hitam semua," ujarnya. 

Sementara itu, Uya Kuya juga rajin mengikuti kucingnya dalam berbagai kompetisi internasional. Baru-baru ini kucingnya pun ada yang memenangkan kompetisi di Singapura.

"Yang menang namanya Dery dan Bulan. Lombanya semua profesional, badan, muka, buntut, mata," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini