Sukses

Live Report:PELANTIKAN MENTERI KABINET JOKOWI JILID 2

5 Potret Seksi Agnez Mo Bergaya Ala Papua

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo saat ini sedang mempersiapkan proyek internasional terbarunya, "Diamonds". Dengan semangat nasionalisme, Agnez Mo pun mengunggah foto-foto dengan beberapa orang yang mengenakan busana Papua.

Foto-foto tersebut merupakan bagian dari promosi karya terbaru Agnez Mo itu. Ia beberapa kali mengunggahnya sebelum terjadi insiden pengeroyokan yang menimpa beberapa mahasiswa Papua di sejumlah daerah di Jawa Timur, termasuk Surabaya.

Bahkan, kondisi tersebut semakin memanas hingga Papua. Baru-baru ini saja, terjadi sejumlah kerusuhan di beberapa kota di Papua.

Melihat situasi ini, pada Selasa (20/8/2019) kemarin Agnez Mo mengunggah kembali foto hasil dokumentasinya untuk promo karya terbarunya. Di situ, ia masih terlihat seksi. Namun, sebelumnya sudah ada empat foto lain bertema sama yang diunggahnya.

Seperti apa potret Agnez Mo saat melakukan promo "Diamond" sambil mengangkat busana tradisional Papua? Yuk intip selengkapnya melalui lima foto di bawah ini. 

2 dari 6 halaman

Foto Pertama

Sejak foto ini, Agnez Mo mulai menuliskan tagar #Diamonds dan #WeAre Indonesians di beberapa unggahannya di Instagram. Aksesori Papua sangat kental melekat pada dua wanita yang berdiri di sisinya.

Sementara itu, Agnez Mo terlihat seksi dengan busana ala pakaian renang one piece.

Foto ini diunggah pada akhir Juli 2019 lalu dan menjadi foto pertama Agnez yang bertema Papua dalam menyambut karya "Diamonds".

3 dari 6 halaman

Pose Dramatis

Di foto selanjutnya yang diunggah 11 Agustus 2019, Agnez Mo memamerkan foto dari waktu dan lokasi yang sama seperti foto sebelumnya.

Hanya saja, foto ini terkesan dramatis karena ada dua pria melompat di depan mereka.

4 dari 6 halaman

Elegan

Unggahan selanjutnya, Agnez Mo dan para model terlihat elegan sambil berdiri menatap ke satu arah.

Foto yang diunggah pada 12 Agustus ini, menampakkan keseksian busana Agnez Mo secara jelas. Tak heran beberapa warganet menyorot busananya.

5 dari 6 halaman

Busana Kasual

Dua hari menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74, Agnez Mo mengunggah kembali foto bersama para model yang sama.

Hanya saja, Agnez Mo tak mengenakan kostum yang sama seperti foto-foto di atas. Ia membalut tubuhnya dengan busana kasual serupa jaket berwarna cerah dengan hoodie.

6 dari 6 halaman

Foto Hitam Putih

Pada Selasa (20/8/2019) kemarin Agnez Mo kembali memamerkan foto yang sama. Diunggah tepat beberapa hari setelah insiden pengeroyokan mahasiswa Papua di Surabaya, Agnez Mo seolah mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap bersatu.

"Indonesia. Bhinneka Tunggal Ika," tulis Agnez Mo dalam keterangan foto yang dibuat dalam format hitam putih itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Detik-Detik Mobil Bupati Kepulauan Yapen Papua Terseret Arus Sungai
Artikel Selanjutnya
PLN Luncurkan Program Listrik Ramah Lingkungan untuk Papua