Sukses

Hamil Anak Kedua, Tantri Kotak Syok Dideteksi Idap Toxoplasmosis

Tantri Kotak curhat dideteksi mengidap toxoplasmosis.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri Kotak saat ini diketahui tengah mengandung buah hatinya yang kedua. Namun di tengah kehamilannya ini ada berita yang kurang menyenangkan.

Tantri Kotak dideteksi mengidap toxoplasmosis. Kabar tersebut diketahui melalui unggahannya di Instagram pada Rabu (21/8/2019).

"Ada yang nemenin cek adek, ada cerita sedikit sebenernya kehamilan saya di awal terdeteksi toxoplashma, yang ga tau google ya. Sempet shock, takut dan sedih. Pengen cerita banyak dalam bentuk video aja sih. Setuju ga aku masukin di vlog," tulis Tantri Kotak.

Menilik dari laman alodokter.com, toxoplasmosis adalah infeksi pada manusia yang ditimbulkan oleh parasit protozoa (organisme bersel satu) Toxoplasma gondii (T. gondii). Parasit ini seringkali terdapat pada kotoran kucing atau daging yang belum matang. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibenarkan

Hal tersebut dibenarkan oleh suami Tantri Kotak, Arda Naff. Namun Arda Naff tidak bisa menjelaskan secara rinci dan memilih untuk sang istri saja yang menjelaskannya.

"Ya betul, nah boleh nah ini kalau masalah ini boleh gak nanti wawancara ini sama istri aja, ada beberapa variabel yang aku gak bisa jelasin, harus istri yang jelasin. Takutnya nanti informasi yang harusnya informatif malah aku salah menyampaikan takut gitu aja sih," kata Arda Naff kepada tim Showbiz Liputan6.com melalui sambungan telepon. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.