Sukses

LIVE REPORT:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI DAN WAKIL PRESIDEN MA'RUF AMIN

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 20 Agustus 2019: Finny Akan Kawin Lari dengan Rimba?

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit masih berlanjut. Sore ini tentang Rimba masuk kamar, dia lihat Hiro sudah siap pergi. Rimba tanya Hiro mau kemana?!! Hiro jawab dia mau cari lokasi buat buka usaha Gym. Rimba nyaranin lokasinya deketan sama CMM dia saja.

Finny tampak sudah siap pergi, dia nelpon Rimba dan minta dijemput. Rimba tanya mau dianter kemana?! Finny bilang suprise. Pokoknya Rimba jemput dia aja.. Rimba bilang  oke. Apa yang terjadi selanjutnya di Anak Langit?

Sementara Darko menerima telpon dari Bude Merry. Dan, Bude Mery kasih tahu Darko bahwa Finny mau pergi nyari gaun pengantin sama Rimba. Ini berarti Finny mau nekad kawin lari sama Rimba. Darko tampak geram.

Maira tampak masih bete sama Hiro... Rai muncul dan terlihat lega karena meetingnya selesai, Rai terlihat senang banget. Tapi heran melihat Miara bete, Maira cerita dia bete sama Hiro yang tidak mau dia modalin.

Dan, Anak Langit selanjutnya.... 

 

 

2 dari 3 halaman

Menjauh dari Adel

Adel masih mengendarai motornya, Bara yang mengikutinya lalu mensejajarkan motornya. Bara tanya Adel mau kemana?! Adel kaget tidak mau jawab, dia malah tancap gas. Bara senyum dan terus kejar.

Hiro yang lagi naik motor mau cari lokasi gym, dia melihat Adel dorong Bara, Hiro segera menepi dan berhenti lalu menghampiri mereka.. Hiro menyuruh Bara menjauh dari Adel.

 

3 dari 3 halaman

Anak Buah Erland

Maira turun dari mobilnya lalu menghampiri anak anak kumuh dan tanya udah pada siap belajar baca?!! Semua teriak dengan senang. Lalu Maira pun mulai mengajar anak anak kumuh membaca dan menulis dasar.

Erland yang mengikuti Maira, tampak berhenti dari motornya lalu merhatin Maira masih dengan kaget dan penasaran. Begitu melihat ada Boeng dan Tejo. Erland kaget juga, karena mereka mantan anak buahnya Erland. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Sabtu, 19 Oktober 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Anak Muda Episode Sabtu, 19 Oktober 2019