Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Selasa 20 Agustus 2019: Ada yang Aneh dengan Nilai Ulangan Rayhan

Di episode ke-20 dan 21, Selasa ini beginilah sinopsis Cinta Anak Muda.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Anak Muda sore ini tentang Tania kaget melihat Jacky udah berdiri di depan pintu. Tania langsung males lihat Jacky dan mau tutup pintu. Tapi Jacky tahan dan mohon mohon deh biar Tania mau maafkan dia. Sampai berlutut segala. 

Sementara itu Cinta Anak Muda juga bercerita tentang Jacky yang pulang ke rumah.  Hardi sudah menunggunya. Hardi langsung marah ke Jacky. Papa cuma pergi sebentar. Papa pulang kamu nggak ada. Kemana kamu? Jacky bilang: tadi ada urusan pa.. Tania.. Hardi: apa? pacaran??

Jacky masuk ke  kamarnya dengan emosi. Ia cepat-cepat dial HP-nya. Roni angkat telepon. Jacky bilang besok Amar dan Roni harus bantu Jacky. Buat pastiin nilai Tania di bawah Jacky dan nilai Rayhan hancur sehancur-hancurnya.

Jacky baru sampai sekolah. Turun dari mobil.  Saat itu Rayhan hampiri Jacky. Rayhan dengan tegas tanya kenapa Jacky ngaku Jacky yang selamatkan Tania. Jacky langsung berdiri. Nyolot: trus kenapa? lo ngga terima?

Dan, Cinta Anak Muda selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senyum Bangga

Murid-murid duduk di bangku masing-masing. Bu Dian masuk. Bu Dian umumkan dia sudah periksa ulangan tadi pagi. Dan ibu surprise sekali. Bu Dian umumkan nilai tertinggi: Jacky. Jelas, Jacky senang. Senyum. Bangga.

Jam pulang sekolah Bu dian cari nomor ibunya Rayhan di HP-nya. Dia mau hubungi. Eh pas saat itu Tania panggil. Tania minta bu Dian tes Rayhan sekali lagi. Karena Tania yakin pasti ada yang salah sama nilai Rayhan..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini