Sukses

Joe Tomb Bangga Bisa Dirikan JT Pro Show Management

Liputan6.com, Jakarta - Nama Joe Tomb barangkali tak terlalu dikenal masyarakat luas. Namun, jasanya terhadap dunia hiburan sangatlah besar berkat JT Pro Management Show yang didirikannya pada April 2017.

JT Pro yang diambil dari inisial nama Joe Tomb, pernah menggarap konser Lucky Tribe di lima kota. Di situ ada berbagai band terkenal sebagai pengisi, yaitu BIP, Slank, Jamrud, Wali, Tipe X, dan Republik.

Perayaan ulang tahun kota di NTT, Joe Tomb juga turut andil dengan Slank sebagai bintang tamu. Sampai di negara tetangga, Timor Leste yang menampilkan Ello dan Mahadewi, ia juga ikut ambil bagian.

Tak sampai di situ, Joe Tomb melalui JT Pro Show Management juga pernah menggarap event gathering corporate serta launching perusahaan. Dari beberapa event itu, deretan artis yang mengisi antara lain adalah Judika, Ari Lasso, Yuni Shara, Raisa, serta The Dance Company.

2 dari 3 halaman

Semangat dan Kreativitas

Joe Tomb yang masih menjadi owner JT Pro, memiliki nama asli Septrano Joanzah. Ia merupakan lulusan D3 broadcasting asal Padang dan Manado yang lahir di Sidoarjo, Jawa timur pada 1988 silam.

Semangat dan kreativitasnya membuatnya sukses sebagai show director alias sutradara pengatur seluruh konsep panggung dan acara. Ia mengaku sudah memulai karier ini secara personal sejak 2014.

3 dari 3 halaman

Manajemen yang Kokoh

"Saya sebagai owner-nya JT pro dibentuk sendiri sebagai single owner. Dengan membuat manajemen yang kokoh, kita sudah punya 25 kru freelance yang dibagi menjadi tiga tim, terdiri dari stage manager, LO mc, LO talent, kord," jelas Joe Tomb.

JT Pro yang berkantor di Pamulang kota Tangerang Selatan, Banten, dan memiliki markas di Depok, Jawa Barat, juga memiliki pengalaman dengan pemerintah daerah di Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Nusa Tenggara Timur dan juga DKI Jakarta.