Sukses

Kisah Cinta Glenn Fredly dan Mutia Ayu Berawal dari Pertemanan

Berita tentang pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu cukup mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Glenn Fredly. Setelah 10 tahun hidup menduda, pelantun lagu "Akhir Cerita Cinta" ini akhirnya menikah dengan pedangdut seksi Mutia Ayu di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).

Berita tentang pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu cukup mengejutkan. Pasalnya, rencana pernikahan mereka nyaris tak terendus media. Ditambah lagi, Glenn Fredly dan Mutia Ayu tak pernah mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Manajer Mutia Ayu, Gesit, menuturkan sedikit perkenalan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Meski tak disebutkan secara rinci, namun diketahui kisah cinta Glenn Fredly dan Mutia Ayu berawal dari pertemanan.

"Kalau soal kedekatan ya kayaknya berteman saja gitu. Berteman layaknya biasa. Mungkin sesama artis. teman-lah sesama artis," ucap Gesit saat dihubungi, Selasa (20/8/2019).

"Seniman lagi ketemu di mana, pas ketemu di mana kenalan kemudian jadi teman. Ya begitulah, kami juga enggak tahu (detail) ya," bebernya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuti Kerja

Sebelum menikahi Glenn Fredly, Mutia Ayu sempat mengambil cuti bekerja. Gesit pun belum mengetahui kapan artisnya akan kembali aktif di dunia hiburan.

"Yang pasti tempo hari itu memang Mutia libur dari dunia keartisan. Istilahnya sudah hampir dua bulan ini. Lagi istirahat ada urusan keluarga, ya sudah, saya enggak bisa gimana-gimana juga. Istilahnya itu urusan pribadi yang sudah menyangkut keluarga," jelas Gesit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini