Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Senin 19 Agustus 2019: Dengan Sinis Ayu Perhatikan Jenar

Cinta Karena Cinta bercerita tentang apa episode Senin malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Cinta Karena Cinta ditayangkan kembali Senin malam ini. Kisahnya tentang Jenar yang telah sampai di bagian informasi rumah sakit dan bertanya tentang Mila. Petugas administrasi itu bilang mereka masih punya data tentang semua pasien yang dirawat di rumah sakit ini berdiri sejak 20 tahun yang lalu.

Sementara itu kisah Cinta Karena Cinta masih berlanjut. Diam-diam Ayu memperhatikan Jenar dari kejauhan dengan wajah sinis. Ayu berbisik, percuma kamu datangi petugas itu Jenar.

Jenar tampak duduk sendirian di taman rumah sakit. Dia minta maaf sama almarhumah Dinda adiknya karena gagal menemukan kakak kandung mereka. Jenar berjanji tetap akan berusaha mencari kak Mila demi Dinda.

Jenar dan Mirza sampai ke panti asuhan. Jenar tidak menemukan keberadaan Mang Diman di sana dan menurut informasi Mang Diman sudah pergi dari kampung ini ajak keluarganya.

Cinta Karena Cinta masih berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Pacarnya

Raisa tampak terbaring di kamar tamu Pak Kades ditemani Rama dan Keisya. Tidak lama kemudian Jenar dan Mirza masuk ke sana. Raisa meminta semuanya keluar karena dia mau bicara sebentar dengan Jenar.

Malam harinya Raisa tampak sudah bersiap-siap. Fandy dan Ayu bertanya Raisa mau ke mana. Raisa bilang dia mau ke basecamp mau hadiri malam api unggun sama teman-teman kampusnya.

Saat semua orang lagi heboh api unggun, Raisa berteriak meminta mereka diam karena ada yang mau bicara. Setelah semuanya hening, Jenar berdiri menatap Mirza sesaat. Jenar kemudian mendekati Rama dan bertanya apa Rama mau jadi pacarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini