Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Senin 19 Agustus 2019: Rayhan Minta Tania Jangan Emosi

Liputan6.com, Jakarta Sinetron terbaru di SCTV ini kembali hadir. Cinta Anak Muda malam ini tentang Rayhan, Idrus dan Anis (adik Idrus) yang sudah berada di dalam rumah Idrus. Rayhan obati Idrus, sementara Anis nangis ketakutan karena cemas dengan kondisi Idrus, dan tanya apa yang terjadi.

Di episode Cinta Anak Muda kali ini juga dikisahkan saat itu Tania tiba di situ. Tania tercekat melihat ternyata Rayhan ada di dalam. Tania tanya; Loh Rayhan kamu juga kesini??  Rayhan jawab “Iya” dengan serba salah. Tania kaget lihat Idrus yang babak belur dan langsung tanya. Apa yang terjadi Drus??

Sementara itu, Tania mau pergi. Rayhan tahan. Rayhan minta Tania jangan emosi. Dia nggak mau Jacky nanti malah marah dan celakai Tania. Tapi Tania bilang, dia gak bisa diam aja liat sikap Jacky yang seperti ini. Tania tetap pergi.

Jacky di teras rumahnya, sama Amar dan Roni. Saat itu tiba tiba taksi Tania berhenti dan Tania langsung turun dari taksi. Tania langsung samperin Jacky dan bilang, dia mau bicara berdua sama Jacky. Dan, cerita Cinta Anak Muda masih terus  berlanjut...

 

 

2 dari 2 halaman

Seperti Jacky

Jacky tahan Tania dan mohon Tania jangan seperti itu.. Tapi Tania nggak peduli. Dia udah nggak tahan lagi punya pacar yang nggak punya perasaan seperti Jacky. 

Pas saat itu, Rayhan tiba di situ. Rayhan kaget lihat Jacky yang tarik-tarik Tania dan nggak mau lepaskan perempuan itu. Sampai Tania seperti kesakitan. Rayhan langsung mendekat dan lepaskan tangan Jacky dari Tania.

Saat itu Hardi pulang dan kaget lihat keributan Jacky dan Rayhan. Hardi langsung melerai mereka berdua.. Dan tanya; ada apa ini?? Jacky dan Rayhan kaget melihat Hardi. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Selasa, 22 Oktober 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Selasa, 22 Oktober 2019: Jenar Harus Pikir-pikir Dulu