Sukses

Usai Ijab Kabul dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska: Aku Mencintaimu karena Allah

Dengan mata berkaca-kaca Cut Meyriska mencurahkan isi hatinya di hadapan Roger Danuarta.

Liputan6.com, Jakarta Roger Danuarta kini sah menjadi suami Cut Meyriska, setelah melangsungkan ijab kabul di Masjid Nurul Huda, Medan, Sumatra Utara, Sabtu (17/8/2019). Padahal sebelumnya, hubungan Roger Danuarta dengan Cut Meyriska sempat terhalang restu orangtua. ‎‎‎

Dengan mas kawin emas seberat 150 gram, Roger Danuarta berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas di hadapan ayah Cut Meyriska, penghulu dan tamu undangan yang hadir. 

"Saya terima nikahnya Cut Ratu Meyriska binti Suryadi dengan maskawin 150 gram emas tunai," ucap pesinetron ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curahan Hati

Usai pembacaan ijab kabul, keduanya disandingkan bersama di atas pelaminan. Momen bahagia sekaligus haru terjadi saat Cut Meyriska mengucapkan mencurahkan isi hati sebagai istri Roger. Dengan mata berkaca-kaca, Cut Meyriska mengatakan mencintai Roger Danuarta karena Allah. 

Momen tersebut diunggah oleh akun instagram rogerdanuarta_cutmeyriska dalam video berdurasi kurang dari 1 menit. 

"Aku mencintai mu karena allah, sebagaimana engkau mencintai ku karena allah wahai suamiku jika engkau masuk surga bawalah aku," kata Cut Meyriska. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.