Sukses

Roger Danuarta Nikahi Cut Meyriska dengan Mas Kawin 150 Gram Emas

Iniah mas kawin pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melewati proses penjang dari lamaran hingga siraman, Roger Danuarta akhirnya resmi menjadi suami Cut Meyriska.

Proses ijab kabul Roger Danuarta dengan Cut Meyriska bertempat di Masjid Nurul Huda, Medan, Sumatra Utara, Sabtu (17/8/2019) pagi.

Dengan maskawin 150 gram emas, Roger Danuarta berhasil mempersunting Cut Meyriska. Hal itu diketahui melalui video ijab kabul Roger Danuarta dan juga Cut Meyriska, yang diunggah oleh akun @@rogerdanuarta_cutmeyriska.

"Saya terima nikahnya Cut Ratu Meyriska binti Suryadi dengan maskawin 150 gram emas tunai," ucap pesinetron ini saat ijab kabul. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahagia

Rona bahagia nampak terlihat dari raut wajah Roger Danuarta setelah berhasil mengucapkan ijab kabul. Padahal awalnya hubungan keduanya sempat terganjal restu dari ayah Cut Meyriska. 

Sementara itu, akad nikah Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan disiarkan pada Minggu (18/8/2019) pukul 14.30 WIB serta resepsi pernikahan pada Minggu (25/8/2019) pukul 19.00 WIB dapat disaksikan di channel SCTV dan di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini