Sukses

Momen Haru Melanie Subono dengan Pengemudi Ojek Online yang Pernah Ditolong Puluhan Tahun Lalu

Melanie Subono mengajak semua masyarakat untuk terus berbuat baik kepada siapapun.

Liputan6.com, Jakarta - Melanie Subono membagikan momen haru kala ia kembali berjumpa dengan orang yang pernah ia tolong 23 tahun silam. Orang tersebut tak lain adalah pengendara ojek online yang ia pesan melalui aplikasi.

Semula Melanie Subono tidak menyadari bahwa orang tersebut adalah anak dari panti asuhan yang pernah ia bantu. Ia baru menyadarinya saat sang pengendara ojek online itu menegurnya.

Pengalaman tersebut dibagikan Melanie Subono melalui unggahan di Instagramnya pada Jumat (16/8/2019).

"Pernah gak naik Ojol , pas turun lo DAN abangnya sama sama BERKACA2 ? Gue barusan ... Pas jemput gw, mas ini Emosional ... Dengan sederhananya dia cerita : Kak , kaka lupa ? 23 tahun lalu saya anak panti yatim pernah kakak ajak ke DUFAN, sampe sana SENDAL SAYA putus dan saya NANGIS trus Kakak datengin saya Beliin SENDAL BARU ....... Saya GAK AKAN lupa kak, sejak itu saya berusaha baik dngan SEMUA ORANG," tulis Melanie Subono.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Begitu Berarti

Rupanya kejadian tersebut begitu berarti bagi sang pengendara ojek online tersebut. Kebaikan Melanie Subono membawa perubahan besar bagi sang pengendara. Dari situ, Melanie Subono mengajak semua masyarakat untuk terus berbuat baik kepada siapapun.

"Hari ini dia kerja halal, nikah , punya anak dua , dan sibuk Nerusin kebaikan yang GUE AJA LUPA tapu ternyata merubah hidup dia .... sekecil DUFAN , PERHATIAN dan SENDAL JEPIT. Berbuat baiklah sahabat ... karna itu baik ... Kecil untuk kita, bisa berarti segalanya untuk orang. Dia MENDOAKAN gue sebelum gue turun," tutup Melanie Subono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini