Sukses

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Jumat 16 Agustus 2019: Maira Syok Dikuntit Bara

Anak Langit kembali ditayangkan sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit Jumat sore ini, Selina bertanya soal Hiro ke Ayumi.. Selina melihat Ayumi bareng Hiro, apa Ayumi pacarnya Hiro?!! Ayumi heran dia malah balik bertanya emang kenapa?! Selina siapanya Hiro?!! Selina tidak mau jawab..

Rai membujuk Maira supaya mau pulang. Dia akan kabarkan Maira kalau ada perkembangan dari Hiro. Maira akhirnya mau pulang juga, Maira pamit ke Rai, Maira minta Rai jagain Hiro dengan baik. Maira pun pergi. Bagaimana Anak Langit selanjutnya?

Maira sedang di jalan mau pulang, dia menguap gitu masih ngantuk. Tiba tiba pas nengok spion dia melihat Bara mengikutinya. Maira syok, Bara?!! Maira langsung ngebut, dia tahu sekarang Bara membencinya.

Ayumi tampak naik motor, tapi kemudian malah mogok. Ayumi bete, dia bingung mau lanjut gimana... Ketika itu Bono dan Kibo lewat... Kibo langsung menghampiri dengan senang hati, Kibo tidak salah lihat kan?!!

Dan, Anak Langit masih berlanjut.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Salah Lihat Kan?

Bara berusaha membuka pintu mobil Maira, Maira tidak mau buka pintu mobilnya.. Maira malah ngeledekin dari dalam sambil julurkan lidah gitu. Bara makin emosi sampai mau pecahin kaca mobil Maira.

 

3 dari 3 halaman

Mencintai Kak Tari

Rai keluar dari rumah sakit mau naik motornya, malah ketemu sama Tari yang datang bareng Adel. Adel kaget karena Tari tidak bilang di sana ada Rai, Adel gumam. Kok Kak Tari enggak bilang ada Rai disini..

Adel tampak sedih menatap jalanan, dia pikir sebaiknya dia relakan Ray sama Tari.. Adel merasa Rai emang tidak mencintainya,ngapain aku berharap dia mencintai aku kalau jelas dia mencintai kak Tari..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini