Sukses

Tangis Cut Meyriska Jelang Dinikahi Roger Danuarta

Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah di depan mata.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah di depan mata. Seperti diketahui, pasangan selebritas ini akan menggelar pernikahan di Medan, Sumatera Utara, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Sehari jelang pernikahan, Cut Meyriska pun menggelar pengajian di kediamannya. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram sanak keluarganya, Cut Nasri.

Dalam video yang diunggahnya, Cut Meyriska tampak mengenakan busana muslim berbahan brokat berwarna putih. Dalam acara pengajian itu juga ada momen di mana pesinetron 25 tahun ini meminta maaf pada orangtuanya. 

"Maaf kalau sampai detik ini adik telah melakukan kesalahan dan kekhilafan terhadap ayah dan nyenya (ibu), pernah berkata yang menyakiti, pernah membuat ayah dan nyenya menangis," kata Cut Meyriska sembari menangis. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Air Mata

"Tapi selamanya ayah dan nyenya adalah orangtua terhebat yang pernah adik miliki. Adik selalu mendoakan yang terbaik untuk ayah, nyenya, memohon kepada Allah untuk selalu memberi kebahagiaan kepada ayah dan nyenya," sambungnya.

Permohonan maaf Cut Meyriska juga membuat ayah dan ibundanya menangis. Sesekali keduanya terlihat menyeka air mata dengan tissue.

Sementara itu, akad nikah Roger Danuarta dan Cut Meyriska pada Minggu (18/8/2019) pukul 14.30 WIB serta resepsi pernikahan pada Minggu (25/8/2019) pukul 19.00 WIB dapat disaksikan di channel SCTV dan di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini