Sukses

Ulang Tahun, Ruben Onsu Menolak Diberi Kejutan

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu selalu mendapatkan kejutan dari Sarwendah setiap berulang tahun. ‎Biasanya kejutan didapatkan Ruben Onsu, malam hari jelang tanggal lahirnya yaitu 15 Agustus.

Namun di ulang tahunnya ke-36, Kamis (15/8/2019), Ruben Onsu melarang Sarwendah untuk memberikan kejutan kepadanya.

"Enggak. Tadi malam enggak ada surprise. Aku sudah bilang, ‘Sudah jangan buat-buat surprise, deh," ucap Ruben Onsu ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan.

Bukan tanpa alasan Ruben Onsu berkata seperti itu. Menurutnya, ia bukan anak muda lagi yang harus mendapatkan kejutan setiap berulang tahun.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Ganggu Waktu Tidur

Tak hanya itu, Ruben Onsu tak mau waktu tidurnya terganggu karena kejutan tersebut. ‎"Dari kemarin aku sudah bilang sama dia, kayaknya kita sudah tua, deh. Sudah tambah umur ya," kata Ruben Onsu.

"‎Iya, sudah sering kurang tidur, sudah deh enggak usah surprise gitu. Jadi ya, pokoknya selama bisa tidur ya tidur saja," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Kado dari Istri dan Anak

Meski tak ada kejutan di hari ulang tahunnya, namun Ruben Onsu tetap mendapatkan kado ‎spesial dari Sarwendah dan juga anak sulungnya, Thalia Putri Onsu.

"Dapat kado, tapi aku belum buka kado dari Wenda. Dia baru kasih tadi pagi, pas aku mau antar Thalia sekolah. Sudah mau telat. Aku pikir antar Thalia dulu baru (buka kado). Masih ditaruh di rumah semua. Kalau aku buka, nanti panjang lagi kan. Jadi sudah deh gue taruh dulu‎," Ruben Onsu mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Keselamatan, 4 Artis Indonesia Ini Pilih Sewa Bodyguard
Artikel Selanjutnya
Dinilai Sederhana, Ini Total Harga Outfit Sarwendah Sekali Pakai yang Bikin Melongo