Sukses

Rumah Denada Belum Laku Terjual, Uya Kuya Bantu Memasarkan

Diketahui Denada mulai memasarkan rumahnya itu sejak 2018 lalu. Namun sampai saat ini sepertinya belum juga terjual.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Denada, Shakira, sampai saat ini masih terus melakukan pengobatan untuk bisa sembuh dari sakit kanker yang dideritanya. Shakira menjalani pengobatan intensif di rumah sakit di Singapura.

Tentunya pengobatan tersebut menguras biaya yang tidak sedikit bagi Denada. Tak heran, Denada harus rela menjual rumahnya yang berada di Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan.

Diketahui Denada mulai memasarkan rumahnya itu sejak 2018 lalu. Namun sampai saat ini sepertinya belum juga terjual. Untuk itu, banyak dari rekan artis yang juga membantu Denada memasarkan rumahnya, salah satunya adalah Uya Kuya.

"Ini baru mau ditawar-tawarkan ke yang cari rumah. Ya doakan saja mudah-mudahan cepat laku rumahnya,” kata Uya Kuya, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Denada

Di luar itu, Uya Kuya sendiri memuji ketabahan Denada dalam mengatasi ujian yang tengah dialami putrinya. Uya Kuya mengatakan bahwa meski sedang dalam kondisi demikian, Denada tidak menunjukkan rasa sedihnya ke siapapun.

“Denada orangnya kuat banget. Gue terakhir ketemuan di salon, lagi potong rambut bareng dan orangnya tegar, kuat. Dia enggak mau kelihatan kayak lagi ada masalah atau lagi sedih,” lanjut Uya Kuya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.