Sukses

Vakum 2 Bulan, Akhirnya Song Hye Kyo Aktif Lagi di Medsos

Song Hye Kyo kini mulai kembali aktif di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Ketika kasus perceraiannya dengan Song Joong Ki menghebohkan jagat maya, Song Hye Kyo langsung menutup diri. Tak cuma bungkam di dunia nyata, di dunia maya pun Song Hye Kyo mendadak menghilang.

Selama dua bulan terakhir, akun Instagram Song Hye Kyo adem ayem. Namun kini Song Hye Kyo mulai kembali aktif di Instagram. Hal ini terlihat saat aktris 37 tahun itu menuliskan komentar di postingan Lee Jin member Fin.K.L.

Baru-baru ini Lee Jin memposting foto saat menghabiskan waktunya bersama Lee Hyori di New York. Keduanya memang semakin dekat saja sejak reunian bareng dengan teman-teman satu grup lewat reality show Camping Club yang tayang di JTBC.

Lewat Instagram, Lee Jin yang tinggal di New York setelah menikah tampak memposting fotonya bareng Lee Hyori. "Bahagia sekali bertemu dengan leader kita di New York."

Tak lama setelah itu, Song Hye Kyo tampak menuliskan komentar di postingan Lee Jin. "Benar-benar menyenangkan!" Komentar Song Hye Kyo dengan emotikon senyum. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hapus Foto Pernikahan

Sejak perceraiannya dengan Song Joong Ki lalu, Song Hye Kyo memutuskan vakum sejenak dari sosial media. Ia juga menghapus semua foto bersama mantan suaminya tersebut, termasuk foto pernikahannya.

Bahkan sampai saat ini, Song Hye Kyo belum lagi mengunggah postingan baru di akun Instagram. Tentu banyak yang merindukan postingan sang aktris drama Korea kesayangan ini, kan? (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.