Sukses

Masih Kecil, Anak-Anak Zaskia Adya Mecca Sudah Menghasilkan Uang

Penghasilan Zaskia Adya Mecca per minggu konon mencapai ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia lagi, Zaskia Adya Mecca salah satu selebgram paling laris di jagat maya. Dengan jumlah pengikut mencapai 14,6 juta, setiap hari Zaskia Adya Mecca diminta meng-endorsement produk baik lewat Instagram Stories atau feed. Format endorsement-nya pun beragam, dari foto sampai video berseri.

Penghasilan Zaskia Adya Mecca per minggu konon mencapai ratusan juta rupiah. Yang menarik, dalam meng-endorsement produk, Zaskia Adya Mecca tak jarang mengajak anak-anaknya. Klien pun sering memintanya tampil bersama anak untuk mengampanyekan produk. Rupanya, mengajak anak meng-endorse produk bukan perkara mudah.

“Kalau endorsement produk melibatkan anak-anak saya bilang ke klien tidak bisa tentukan waktunya. Anak-anak, kan belum tahu apa sih kerja? Mood-nya oke apa enggak. Pernah dalam sebulan tidak ada satu pun anak saya yang mau diajak mempromosikan produk,” beri tahu Zaskia Adya Mecca kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kalau mood anak-anak sedang ambyar, Zaskia Adya Mecca tak bisa memaksakan kehendak. “Saya enggak bisa memaksa, akhirnya saya hubungi klien dan menanyai mereka uangnya mau saya kembalikan saja atau kalian mau menunggu anak saya sampai mau? Alhamdulillah mereka bilang, ‘Kami tunggu sebulan dua bulan lagi juga enggak apa-apa.' Kalau anak-anak enggak mau saya tidak memaksa tapi honor dengan anak pastinya beda, dong,” sambung Zaskia Adya Mecca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waktu Fleksibel

Dengan menjadi artis Instagram, Zaskia Adya Mecca mengaku ritme hidupnya kini lebih fleksibel. Ia memutuskan tidak bekerja dengan orang agar bisa mengatur waktu sendiri.

“Kalau bekerja dengan orang lain waktunya tidak akan fleksibel. Sejak menjadi selebgram saya bisa menyesuaikan waktu dengan jadwal Mas Hanung,” imbuh Zaskia Adya Mecca.

Kalau Hanung syuting hingga berminggu-minggu di luar kota, Zaskia Adya Mecca bisa menyusul bersama anak-anak tanpa harus mengajukan izin cuti jauh-jauh hari.

“Saya dan anak-anak bisa menyusul tapi jangan sampai mengganggu konsentrasi Mas Hanung. Kayak saat syuting Bumi Manusia saya menyusul ke Yogyakarta dan memberi dukungan kepada suami,” pungkasnya. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini