Sukses

Berawal dari Ditegur di Jalan, Mia Khalifa Jadi Bintang Film Panas

Liputan6.com, Jakarta Mia Khalifa baru-baru ini duduk dan berbicara bersama motivator dan YouTuber Megan Abbott, mengenai masa lalunya. Salah satunya, adalah awal mula ia menjadi seorang bintang film panas.

Kala itu, pada 2014, ia baru pindah ke Miami, Amerika Serikat, setelah lulus kuliah. Ia sempat merasa kurang percaya diri dengan penampilannya. Pasalnya, ia mengalami penurunan berat badan yang signifikan yang membuat payudaranya menjadi kendor.

"Aku terlihat seperti punya anak empat, padahal aku baru 20 tahun," kata Mia Khalifa dalam video yang diunggah di kanal YouTube Megan Abbot ini pada 4 Agustus 2019 lalu.

Untuk meningkatkan rasa percaya dirinya, Mia Khalifa kemudian melakukan operasi payudara. Setelahnya, kepercayaan diri Mia Khalifa kembali tumbuh, ia merasa dirinya cantik.

"Tapi ini bukan 'cantik' yang sehat. Karena aku butuh pengakuan dari orang bahwa aku cantik," kata dia.

Tak lama setelah memulihkan diri dari operasi, Mia Khalifa mengalami sebuah peristiwa yang mengubah hidupnya. 

2 dari 3 halaman

Ditegur Pria

Kala itu, ia tengah berjalan-jalan di luar rumah, dan seorang pria bermobil mendekatinya. Pria dalam mobil itu kemudian menyapanya.

"'Kamu cantik banget, mau enggak jadi modelku? 'Aku sempat bingung. 'Kamu ngomong sama aku?'" kata Mia Khalifa.

Pria itu memberinya kartu nama, dan Mia mencari nama perusahaan ini lewat mesin pencari. Ternyata, itu adalah perusahaan pembuat film porno.

"Di kepalaku seperti 'Apa-apaan?' Tapi tunggu dulu. Mungkin aku ngobrol dulu dengan mereka, kita lihat-lihat dulu," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Naif

Setelah dua minggu berpikir masak-masak, Mia Khalifa akhirnya mendatangi kantor tersebut. "Kantornya bagus, mereka yang bekerja semua sangat baik dan manis," tuturnya.

Ia mengatakan bahwa di sana semua orang memujinya sebagai wanita yang sangat cantik, sehingga ia cepat merasa nyaman. Alhasil, perasaan ini membuatnya memutuskan untuk menerima tawaran tersebut.

Namun, ada satu ketakutan yang dipendam oleh Mia Khalifa. Ia takut pekerjaannya ini diketahui orang-orang yang mengenalnya. "Aku enggak bilang siapa-siapa, ini bakal jadi rahasia kecilku yang kotor...Aku dulu naif banget," kata dia.

 

Loading