Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Rabu 14 Agustus 2019: Mirza Kasihan pada Jenar

Seperti biasa Cinta Karena Cinta ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Karena Cinta Rabu malam ini tentang Fandy, Inah, dan Jenar tampak melangkah ke ruang tengah rumah tepat saat Ayu pura-pura menangis membawa kotak perhiasannya yang kosong. Fandy bertanya ada apa. Ayu bilang perhiasannya juga hilang.

Ayu langsung nuduh Mang Diman yang mencuri uang Inah dan perhiasannya. Jenar kaget karena setahu dia Mang Diman nggak pernah berbuat sekotor itu. Ayu langsung nyolot ke Jenar. Kisah Cinta Karena Cinta masih berlanjut...

Mirza tampak menyuapi Raisa di kamarnya. Dia sempat mendengar keributan di luar. Raisa terlihat sudah tapi Mirza malah bengong. Mirza malah membatin, kasihan sekali Jenar.

Rama cerita Jenar lagi senang. Tiara kaget saat mengetahui Mang Diman sudah tahu keberadaan kakak kandung Jenar. Tiara juga mengucap syukur. Tiba-tiba Rama menerima pesan singkat dari Keisya.

Dan, Cinta Karena Cinta selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali Kesal

Keisya terlihat menunggu di taman dekat komplek rumahnya dengan wajah kesal. Dia menatap jam tangannya dan juga HP-nya. Rama nggak membalas dan nggak muncul menemuinya. Keisya pegal sendiri dan berniat balik.

Jenar tampak melangkah cepat di pinggir jalan sambil menatap ke sekitarnya mencari-cari keberadaan Mang Diman. Dia masih menangis dan peluh sudah membasahi wajah. Dia sudah cukup jauh mencari Mang Diman.

Tiara yang sedang duduk di ruang tengah rumahnya tampak kaget begitu melihat Rama masuk sambil membopong tubuh Jenar yang pingsan. Tiara bertanya ada apa. Rama tidak menjawab.

Mirza tampak menumpahkan gelas minuman ke baju Raisa. Dan Raisa kaget tapi dia nggak marah. Mirza langsung minta maaf. Raisa bertanya Mirza kenapa. Mirza spontan menjawab dia lagi mikirin Jenar. Raisa kembali kesal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini