Sukses

Di D'Star Indosiar, Fildan Beri Sesuatu yang Manis untuk Umi Elvy Sukaesih

D'Star Indosiar Selasa malam menjadi kenangan buat Fildan dan si ratu Dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Banyak keseruan sekaligus momen tak terlupakan di setiap episode D'Star Indosiar. Seperti konser Top 8 Group 2 Result Show, Selasa (13/8/2019) malam kompetisi terasa berlangsung sengit. Keempat bintang bersungguh-sungguh memberikan penampilan terbaiknya untuk bisa meraih promosi.

Mengusung tema “Tribute Elvy Sukaesih” pada konser D'Star Indosiar Top 8 Result Show, semalam, Fildan memilih menyanyikan lagu “Sekuntum Mawar Merah” yang di-medley dengan “Baby Baby I Love You”. Juara DAA 3 ini pun berhasil mendapatkan 5 standing ovation dan meraih nilai nyaris sempurna yakni 598.

Di tengah- tengah aksinya, secara mengejutkan Fildan memberikan setangkai mawar merah untuk sang ratu dangdut, Umi Elvy Sukaesih yang malam tadi hadir langsung sebagai Dewan Juri.

Bebi Romeo pun mengaku bangga dengan penampilan Fildan, “Kamu berhasil merampok hatiku” puji salah satu juri non dangdut D'Star Indosiar ini.

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keberuntungan

Keberuntungan juga berpihak pada Rara, gadis enerjik asal Prabumulih-Sumatera Selatan yang Selasa malam kemarin tampil membawakan lagu “Seujung Kuku”.  Gaun merah yang dikenakannya, semakin menunjang penampilan Rara hingga menuai banyak pujian dari Dewan Juri.

Dewi Perssik mengungkapkan “Semua lagu bisa kamu nyanyikan seperti hal nya Fildan, saya salah satu juri yang bangga sama kamu,” tutur Depe.

 

3 dari 4 halaman

Nilai Terendah

Dara cantik asal Pontianak Aulia, harus berbesar hati karena kurang mendapatkan respon positif dari Dewan Juri saat membawakan lagu “Perih”.

Menurut Soimah, “Kamu harus lebih kreatif lagi saat sedang menampilkan sesuatu, dua hari berturut-turut kamu membawakan lagu dengan genre yang sama”. Sang pemilik lagu Elvy Sukaesih pun memberikan nilai terendah di antara dewan juri yang lain yakni 90.

 

4 dari 4 halaman

Luar Biasa

Diakhir acara, perolehan poin yang rendah membuat Maria Calista harus terdegradasi dan menghentikan langkahnya di panggung megah D’Star Indosiar, Selasa malam. Menyajikan penampilan yang menarik dan menggoda dengan gaun pink saat membawakan lagu “Bercanda”, ternyata belum mampu membuat Maria melaju ke babak selanjutnya. “Saya melihat kemauan belajar bernyanyi dangdut nya sangat luar biasa, walaupun ahli di genre pop, Maria mampu membuat musik dangdut lebih berwarna” ungkap Inul.

Pertarungan bintang segala bintang D’Star semakin menarik untuk di saksikan, kini hanya tersisa 6 bintang yang akan maju terus di promosikan ke babak selanjutnya yakni Aulia, Fildan dan Rara di group 1 serta Reza, Weni dan Selfi di group 2.

Saksikan terus Konser Show D’star Top 6 group 1 mulai Rabu malam ini pukul 20.30 live di Indosiar!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini