Sukses

Ibadah Haji, Dude Harlino Lihat Makkah Sambil Naik Helikopter

Selama berada di tanah suci, Dude Harlino pun memamerkan sejumlah momen menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Dude Harlino menjadi salah satu jemaah haji dari Indonesia yang terbang ke Tanah Suci tahun ini. 

Selama berada di Tanah Suci, Dude Harlino pun memamerkan sejumlah momen menarik. Tampak ia berbaur dengan jemaah haji dari seluruh dunia.

Dude Harlino mengaku takjub melihat Kota Makkah dari ketinggian. Dude mendapat kesempatan melihat pemandangan Makkah dari atas helikopter.

Dalam video yang diunggah, tampak pemandangan Masjidil Haram dan Makkah Royal Clock Tower menjulang tinggi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Lain

"Ma Syaa Allah, Ma Syaa Allah Alhamdulillah, melihat indahnya Masjidil Haram dan kota Makkah dari udara. Ma syaa Allah Tabarakallah," tulis Dude Harlino dalam keterangannya.

Dalam video yang lain, Dude Harlino mengunggah momen ketika para jemaah haji melakukan lempar jumrah di Jamarat, Mina. Tampak para jemaah haji memadati area lempar jumrah.

"Ma syaa Allah.. Ma syaa Allah. Ma syaa Allah Tabarakallah," tulis Dude.

3 dari 3 halaman

Mendoakan

Di salah satu foto unggahannya, Dude Harlino menampilkan foto Kakbah. Ia pun mendoakan siapapun yang ingin ke tanah suci agar dimudahkan oleh Allah SWT.

"Ma syaa Allah.. semoga Allah ta'ala mudahkan siapapun yg ingin ke tanah suci... aamin Ya rabb. Ma syaa Allah Tabarakallah," tulis Dude Harlino. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini