Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Sinetron Cinta Anak Muda Episode Selasa 13 Agustus 2019: Rayhan Tak Mau Lemah

Cinta Anak Muda Selasa sore ini berkisah tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Anak Muda kali ini tentang Tania kembali ke depan kamar kost Rayhan, ketok pintu kamar Rayhan yang sekarang tertutup. Pintu terbuka dan Rayhan kaget lihat Tania datang lagi. 

Cinta Anak Muda Rayhan tanya Tania ngapain dateng lagi??  Tania kasih makanan ke Rayhan sebagai tanda permintaan maafnya.. Tapi Rayhan malah tersinggung.

Dari dalam kamar, lewat jendela, diam diam, Rayhan menatap Tania dengan sedih banget. Dan merasa bodoh karena sudah suka sama Tania. Harusnya dia tahu diri..

Sementara, Riri on the phone. Ajak Tania hang out sore ini.. Bersama Karina dan Yogi juga. boring nih. Tania yang lagi suntuk setuju.

Dan Cinta Anak Muda selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuma Makan

Tania Yogi Karina Riri hang out di kafe. Yogi cerita soal di sekolah bakal dibuka ekskul baru.. KPOP DANCE.  Dan kalau Marissa ikut, dia udah pasti bakal ikut. Riri mendelik. Bilang kpop dance buat cewek kali.

Rayhan duduk di meja di kamarnya sendirian. Tulis puisi soal dia dan Tania yang terlalu berbeda. Miris. Rayhan Tampak sangat sedih.

Rayhan mikir dia kan cowok, dia nggak boleh lemah. Dan dia juga harus cari solusi buat masalah keuangannya. apalagi sekarang keperluannya bukan cuma makan.

3 dari 3 halaman

Di Balik Tiang

Kalau pendapatan part time-nya memang kurang, ya dia harus cari kerja tambahan.  Rayhan pun pergi mau cari kerja..

Tania melangkah di jalanan.. sambil ngomel karena udah malem jadi susah cari angkot nih. jauh di belakangnya, Riri Yogi Karina ngikutin Tania.. bergaya ala detektif. Yogi sambil sembunyi di balik tiang. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini