Sukses

Anak Di-bully, Fairuz A. Rafiq Disalahkan Barbie Kumalasari

Kasus ikan asin menyeret anak Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus ikan asin yang melibatkan Fairuz A. Rafiq dan mantan suaminya, Galih Ginanjar, belum juga menemui titik terang. Bahkan, kali ini anak hasil buah cinta keduanya, pun ikut terseret.

Putra Fairuz A. Rafiq itu diketahui juga ikut menjadi korban perisakan di sekolahnya. Terkait hal tersebut, istri Galih Ginanjar dari pernikahan siri, Barbie Kumalasari, mengatakan bahwa hal tersebut sudah menjadi risiko yang harus diterima.

Barbie Kumalasari menyalahkan pihak Fairuz A. Rafiq yang tidak mau berdamai dengan Galih Ginanjar.

"Ya risiko lah, namanya anak-anak pasti kan seperti itu, kan. Makin viral beritanya pasti psikis anak juga kena. Makanya kan dari awal aku sempat bilang kasihan anak. Tapi, kan, mediasinya enggak direspons, ya sudah," kata Barbie Kumalasari, di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Lebih Parah

Malahan, Barbie Kumalasari mengatakan bahwa perisakan yang dialami putra Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar itu bisa saja lebih parah lagi selama keduanya masih belum mau berdamai.

"Ya risiko, kalau berita viral kan seperti itu kalau memang enggak ada damai, mau enggak mau biar gimana ayahnya sendiri. Pasti kan ketika orang jadi ramai mem-bully atau sampai panjang, sampai proses pengadilan, sampai ditetapkan jadi terdakwa, pasti kan lebih parah lagi, pasti psikis anak kena lah," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini