Sukses

Nikita Mirzani Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Aktor Prancis

Nikita Mirzani mengungkap awal pertemuannya dengan aktor Prancis bernama Bath.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani rupanya sudah membuka hati untuk lelaki lain. Saat ini mantan Dipo Latief tersebut diketahui sedang dekat dengan seorang aktor asal Perancis bernama Bath.

Kepada wartawan, Nikita Mirzani mengungkap awal pertemuannya dengan Bath. Perkenalan keduanya terjadi belum lama ini, saat Nikita tengah berlibur ke Prancis.

"Awal kenal di Paris lagi shopping, namanya Bath," imbuh Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

Meski baru bertemu beberapa kali, namun hubungan Nikita Mirzani dengan Bath tampaknya sudah cukup dekat. Bath bahkan memberi Nikita sebuah cincin sebagai barang kenang-kenangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rutin Berkomunikasi

"Ini cincin yang gue pakai dari dia. Dia ngasih aja. Ini cincin neneknya, 'Ini berarti banget, gue kasih ke lo supaya nanti lo jagain biar kita bisa ketemu lagi kapan-kapan'," jelasnya.

Meski sudah kembali ke Indonesia, komunikasi keduanya juga tak lantas terputus. Nikita Mirzani dan Bath masih memberi kabar satu sama lain.

"Komunikasi masih lanjut kok, masih WhatsApp, keep contact," ibu tiga anak ini mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini