Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Senin 12 Agustus 2019: Tania Malu-Malu Dekat dengan Rayhan

Cinta Anak Muda ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Anak Muda kali ini. Ceritanya tentang Yogi di ojek. Tiba-tiba Hp Yogi berbunyi. Yogi cek HP-nya. Ia dapat chat dari Rayhan yang bilang bahwa Tania baik-baik saja. Yogi lega banget. Tapi Yogi bertekad kali ini dia nggak akan diam aja.

Cerita Cinta Anak Muda terus bergulir. Melda dan Riri sedang nge-vlog bareng. Pembantu masuk bilang ada tamu cowok. Melda dan Riri keluar. Ternyata Yogi. Akhirnya Yogi cerita semuanya ke mereka. Soal anting Tania yang ada di Marissa..

Tania dan Rayhan bawa Idrus ke sebuah warung pinggir jalan. Obati luka Idrus. Tania berterima kasih banget atas pertolongan Idrus. Dan, Idrus lalu minta mereka rahasiakan bahwa Idrus supir bajaj.

Kemduian Tania dan Rayhan melangkah ke motor Rayhan yang parkir di trotoar. Keduanya sama-sama malu-malu. Rayhan berikan Tania helm cadangan. Rayhan ulurkan tangan bantu Tania pakai helm itu.

Dan, Cinta Anak Muda selanjutnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pegangan tapi Malu

Tania dan Rayhan di motor. Tania mau pegangan tapi malu. Tania bolak-balik mau ulurkan tangannya peluk pinggang Rayhan. Tapi Tania tarik lagi.

Anggi bilang pada Marissa barusan dia sempat lihat Tania bersama Rayhan. Tania dibonceng Rayhan. Marissa: masa sih? Barusan Tania anter kue putu ke rumah gue sendiri kok.

Marissa baru sampai di kelas. pandangi anting di tangannya. Dengan anting ini gue bisa suruh Tania apa aja. Bahkan suruh dia menjauh sejauh-jauhnya dari Rayhan..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini