Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Belanja Baju Bayi, Rafathar Bakal Punya Adik?

Belakangan, terlihat Rafathar sedang mendatangi sebuah toko peralatan bayi bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menikah pada 17 Oktober 2014, hingga kini masih memiliki satu anak, yakni Rafathar Malik Ahmad yang usianya sedang memasuki 4 tahun.

Kabar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menambah momongan pun bermunculan dan semakin santer. Beberapa kali Nagita Slavina dikabarkan kembali hamil.

Belakangan, terlihat Rafathar sedang mendatangi sebuah toko peralatan bayi bersama Raffi dan Nagita. Hal itu terungkap dari tayangan video yang diunggah di channel youtube Rans Entertainment.

Menurut Raffi Ahmad, Rafathar ingin membelikan baju bayi untuk anak kembar yang sedang dikandung adik Raffi, Syahnaz Sadiqah. Namun pada akhirnya, Rafathar mengaku ingin membeli baju bayi untuk calon adiknya kelak.

"Rafathar tuh di rumah bilangnya gini, 'Aa mau beli baju bayi buat anaknya tante Nanas (Syahnaz). Kan Syahnaz hamil mau 5 bulan, katanya mau beliin baju buat bayi buat anaknya tante Nanas. Atau nanti kalau Aa mau punya adik lagi. Katanya gitu," terang Raffi Ahmad. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembahasan Anak Kedua

Raffi Ahmad mengatakan ingin kembali memiliki anak. Hal itu diungkapkan Raffi kepada sang istri, Nagita Slavina.

"Pokoknya aku mau punya anak lagi. Kamu bisa ga?" kata Raffi Ahmad kepada Nagita.

Nagita pun mengaku ingin memiliki anak perempuan.

"Cewe lah," jawab Nagita.

"Sebenernya Gigi udah pengen banget punya anak," timpal Raffi Ahmad.

Jika Nagita Slavina menginginkan anak perempuan, lain halnya dengan Raffi Ahmad. Raffi menginginkan anak kembar seperti adiknya, Syahnaz.

Raffi pun menyebut sang istri sepertinya akan hamil tahun depan. Raffi juga meminta Nagita untuk membeli baju bayi kepada calon adik Rafathar.

3 dari 4 halaman

Inigin Anak Kembar

"Kamu kayaknya tahun depan akan hamil deh. Aku sih pengennya cowok cewek, please," kata Raffi kepada Nagita.

"Maksudnya gimana? Aku disuruh hamil kembar gitu?" tanya Nagita heran.

"Bisa engga sih kamu hamil kembar?" kata Raffi lagi.

"Gimana caranya?" tanya Nagita Slavina.

"Bisa caranya. Nanti gampang aku baca baca-baca deh," ucap Raffi.

"Ga bisa sih kalau engga ada keturunannya," kata Nagita.

4 dari 4 halaman

Tak Sabar

Namun Raffi meyakinkan sang istri bahwa dirinya juga bisa hamil kembar. Sebab di keluarga Raffi Ahmad, ada turunan hamil kembar.

"Gimana sih kan si nanas kembar. Aku turunan kembarnya ada," kata Raffi.

Nagita kemudian tampak memilihkan baju bayi untuk kado Nanas. Namun Raffi seperti sudah tidak sabar kembali membeli baju bayi untuk calon adik Rafathar.

"Aku nanti gemes. Pengen cepet punya anak lagi dong gimana nih. Beneran aku pengen cepetan punya anak lagi, ayo," kata Raffi kepada sang istri. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.