Sukses

Ada Syarat Administratif dari Perdamaian Anthony Hillenaar - Kriss Hatta, Berapa Nominalnya?

Kesepakatan berdamai Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar ditempuh setelah melalui diskusi panjang dan membuat persyaratan.

Liputan6.com, Jakarta - Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar telah sepakat untuk berdamai. Jalan ini ditempuh setelah melalui diskusi panjang dan membuat persyaratan perdamaian yang disepakati bersama.

Dari beberapa poin yang dibuat, ada pula ketentuan administratif yang harus dipenuhi Kriss Hatta. Hanya saja Anthony Hillenaar tak bersedia menyebut nominalnya.

"Yang pasti, penggantian materi-material ada. Tapi sewajarnya, jauh dari angka awal. Justru sangat kecil-lah," ucap Anthony Hillenaar di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

Sebelumnya, Antony Hillenaar sempat meminta uang sebesar Rp 1 miliar kepada ibunda Kriss Hatta untuk menempuh jalan damai. Namun, nominal itu tak disetujui karena terlalu besar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Menggertak

"Iya Rp 1 miliar itu sebelumnya, karena menurut saya menggertak karena saya dari awal enggak ada niatan untuk damai. Sekarang, ada-lah, jauh dari angka itu," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Hargai Usaha Ibunda Kriss Hatta

Namun di luar dari materi, Antony Hillenaar memang tulus ingin berdamai dengan Kriss Hatta. Ia juga sangat menghargai usaha ibunda Kriss Hatta untuk mengupayakan perdamaian.

"Dengan kerendahan hati mamanya juga, saya juga membuka hati dan kita bicara secara langsung. Ya namanya orang tua, kita juga punya orangtua kan," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini