Sukses

Pamit dari Band, Uki NOAH Kebanjiran Doa

Liputan6.com, Jakarta - Uki NOAH telah memutuskan untuk tidak lagi bersama band NOAH. Uki menyatakan mengundurkan diri dari NOAH sejak Kamis (8/8/2019).

Pernyataan itu disampaikan Uki NOAH melalui surat terbuka yang ia muat dalam unggahan di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Uki NOAH pamit dan berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat selama ini.

"Hari ini saya melepaskan diri dari NOAH. Terima kasih kepada semua yang ada di NOAH, Lukman,David, semua team produksi NOAH, Bu Acin yang sudah sangat baik & pengertian," tulis Uki NOAH pada Kamis (8/8/2019).

"Terima kasih semua yang di Musica Studios dan Artist Managementnya, Sahabat NOAH, dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua," lanjutnya.

Unggahan tersebut tentu sangat mengejutkan publik dan para penggemarnya. Terhitung hingga saat ini, sudah lebih dari tujuh ribu komentar yang menanggapi unggahan Uki NOAH tersebut. 

 

2 dari 2 halaman

Respons Beragam

Sebagian menyesali hengkangnya Uki NOAH, sebagian lainnya menganggap ini yang terbaik bagi NOAH dan Uki sendiri. Tidak sedikit pula yang memberikan doa kepada Uki NOAH atas keputusan besar yang telah diambilnya.

"Sejatinya hidup,hampir semua dia punya,karir oke,istri cantik,anak,sahabat,bahkan hingga fans,pengetahuan,keliling dunia pun sudah,sekarang waktunya mengabdi pada sang pencipta,,semoga menjadi keputusan yg tepat @uki_kautsar," tulis @eko.kusnadi.

"In sha Allah jalan yang udah dipilih adalah yg terbaik dari Allah SWT untuk uki & kel....🙏🏻🙏🏻," timpal @gw.santi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sebelum Hengkang, Uki NOAH Sempat Konflik dengan Personel Lain?
Artikel Selanjutnya
Baru Ditinggal Uki, Ariel NOAH Sudah Merasa Kehilangan