Sukses

Galih Ginanjar Ungkit Kebaikan pada Mendiang Mertua, Keluarga Fairuz A. Rafiq Marah Besar

Galih Ginanjar mengingat kembali saat-saat ia merawat A. Rafiq di kala sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Galih Ginanjar menyampaikan permohonan maaf kepada Fairuz A. Rafiq dalam bentuk video. Permintaan maaf itu kemudian diunggah oleh pengacara Farhat Abbas di media sosialnya.

Selain meminta maaf, Galih Ginanjar juga mengenang kembali momen bersama mantan ayah mertuanya, A Rafiq, di masa lalu. Galih mengingat kembali saat-saat di mana dia merawat A. Rafiq di kala sakit.

Mengenai hal ini, kakak-kakak Fairuz A. Rafiq keberatan. Galih Ginanjar dinilai tak seintens itu merawat A. Rafiq saat jatuh sakit.

"Jangan dibawa-bawa lah papa, kan sudah enggak ada juga. Ngerawatnya juga bukan yang ngerawat tiap hari mandiin, nyuapin gitu, bukan. Enggak," imbuh kakak Fairuz A. Rafiq, Rani, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Jaga Setiap Hari

"Misalnya Fairuz dapat jagain Papa di rumah sakit hari Rabu, pas Fairuz enggak bisa, yang jaga Galih. Jaganya bukan disuruh nyuapin makan atau apa kan ada susternya kan semua di ICU ada susternya," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Jangan Bawa-Bawa Mendiang Mertua

Rani menilai bahwa seharusnya Galih Ginanjar tak membawa-bawa nama A. Rafiq dalam kasus hukum ini. Apalagi sang mantan ayah mertua juga telah tiada.

"Bukannya makin kasihan malah makin kesal. Papa tuh sudah enggak ada, biar papa tenang di alam sana, jangan diungkit lah. Terus dia bilang ngurusin Faaz itu orangtua, dia kan bapaknya," imbuh Rani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini