Sukses

Ariel Akan Buka-bukaan soal Masa Depan Uki di NOAH

Uki juga tak terlihat dalam kegiatan-kegiatan yang dijalani NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar simpang siur belakangan ini berembus dari grup band NOAH. Tersiar kabar bahwa NOAH akan ditinggal oleh sang gitaris, Uki yang mulai mendalami agama.

Dalam beberapa kesempatan, Uki juga tak terlihat dalam kegiatan-kegiatan yang dijalani NOAH. Salah satunya adalah ketika menggelar konferensi pers terkait perilisan album terbarunya.

Dalam acara yang digelar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, NOAH hanya diwakili oleh tiga personelnya yaitu Ariel, David, serta Lukman. Saat ditanya mengenai ketidak hadiran Uki, sang vokalis yaitu Ariel menjawab bahwa Uki sedang berada di Tanah Suci.

"Uki kayaknya sekarang sama besok enggak sempat (hadir), karena kebetulan Uki lagi naik haji, Jadi manggung kita cuma bertiga," kata Ariel NOAH. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Janji Buka-bukaan

Kendati demikian Ariel Noah berjanji akan menjawab lebih lengkap mengenai isu simpang siur hengkangnya Uki NOAH itu dalam waktu dekat. "Masalah sisa-sisanya nanti kita ada waktu khusus, kayaknya tanggal 14 (Agustus)," lanjut Ariel NOAH.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini