Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Selasa 6 Agustus 2019: Mirza Minta Ivan Jangan Keterlaluan

Cinta Karena Cinta memajang akting Natasha Wilona dan Immanuel Caesar Hito.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, Cinta Karena Cinta ditayangkan kembali Selasa malam ini. Kisahnya tentang Mirza dan Raisa ke tempat pertemuan sama Ivan. Dan, Ivan menunggu di sana jelas tampak makin marah karena Raisa membawa Mirza. Kemudian Mirza minta Ivan jangan keterlaluan. Mereka sudah sepakat mengubur semuanya.

Raisa tak mau jadian sama Ivan. Ivan bilang semua keputusan ada di tangan Raisa. Mirza mohon Ivan jangan menghukum Raisa seperti ini. Kita akan kasih tau Jenar soal ini tapi baik-baik. Biar Jenar juga nggak kaget. Lalu, Cinta Karena Cinta masih berlanjut...

Di depan rumah Raisa terus menangis di mobil Mirzan. Lantas, Mirza bilang mungkin memang sudah saatnya semua ini terbongkar. Jenar ternyata menunggu Raisa dan Mirza. Jenar melihat mereka pelukan.

Raisa sampai ke kampus dan semua orang melihatnya dengan bisik-bisik. Tiba-tiba Jenar muncul dan tampar Raisa. Ternyata kamu pembunuh adikku! Polisi datang tangkap Raisa. Mirza memeluk Jenar.

Dan, Cinta Karena Cinta masih berlanjut... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirza Tak Jadi Ketemu Jenar

Raisa terbangun dan keringat dingin. Pintu diketuk dan Jenar masuk. Membangunkan Raisa bahwa ini sudah pagi. Raisa bilang dia nggak mau ke kampus. Tapi Fandi datang dan suruh Raisa pergi ke kampus.

Mirza mau ketemu Jenar tapi Elsa minta Mirza antar Keiza ke sekolah dan Elsa ke bank dulu. Mirza jadi tak bisa ketemu dengan Jenar. Mirza gelisah, Jenar pasti kaget. Gimana kalau Jenar tak bisa maafkan Mirza??

Di kampus, Ivan melihat mobil Fandi datang. Tampak Raisa dan Jenar turun. Ivan senyum puas. Di tangannya ada hapenya. Di sampingnya ada speaker. Ivan masukkan colokan speaker ke hapenya. Rasain kamu Raisaa!!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini