Sukses

Buka Restoran, Vidi Aldiano Kumpulkan Pernak-pernik Pahlawan Nasional

Vidi Aldiano bersama adiknya, Vadi Akbar, membuka restoran.

Liputan6.com, Jakarta - Vidi Aldiano menambah kesibukannya dengan berbisnis. Bukan cuma di bidang tata suara seperti ayahnya, Harry Kiss, Vidi Aldiano juga menekuni dunia kuliner.

Bersama adiknya, Vadi Akbar, Vidi Aldiano mendirikan restoran bernama Resto Teras Istana. Terbilang unik, karena pelantun lagu "Nuansa Bening" menyajikan makanan kegemaran Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Setelah membuat outlet pertama di Bintaro, Vidi Aldiano dan Vadi Akbar membuka outlet kedua di Gedung Menara Telkom, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Makan di sini, serasa kita makan di Istana Merdeka" ujar Vidi Aldiano kepada pewarta di Jakarta, Senin (5/8/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarga Jenderal Soedirman

Vidi Aldiano dan Vadi Akbar mengembangkan bisnis restoran yang dikelolanya bersama tokoh penting. Salah satunya, keluarga Panglima Besar Jenderal Soedirman.

"Kami kerja sama dengan Keluarga Jenderal Soedirman yang diwakili oleh Pak Ganang Soedirman," ujar Vadi Akbar mendampingi ayahnya Harry Kiss.

"Kami ingin mengumpulkan barang pernak-pernik milik pahlawan Nasional dan tokoh nasional yang akan kami pajang di resto kami," Ganang Soedirman, yang merupakan cucu dari Panglima Besar Jenderal Soedirman, menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Resep Masakan Try Sutrisno

Menjalin kerja sama dengan Vidi Aldiano dan Vadi Akbar, Ganang Soedirman juga berkesempatan untuk menjajal menu makanan khas mantan Wakil Presiden Try Sutrisno.

"Kami diberi buku masakan kegemaran Pak Try Sutrisno saat kami berkunjung ke rumah beliau dan bertemu dengan Ibu Try Sutrisno. Kami sangat bangga karena resto ini diresmikan oleh beliau," sambung Ganang Soedirman.

"Selain makanan kegemaran para presiden dan wakil presiden, kami menyiapkan 8 makanan dan 8 minuman yang paling enak. Bahan bakunya semua organik yang berasal dari tambak ikan dan udang kami sendiri. Sayur mayur dan peternakan juga dari kami tanam sendiri. Jadi terjamin kualitasnya," timpal Harry Kiss, yang ikut mengembangkan pupuk organik dan perikanan peternakan organik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.