Sukses

Seseorang Menaruh Bangkai Binatang di Restoran Ruben Onsu

Peristiwa tak menyenangkan di restoran Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja cobaan yang menimpa Ruben Onsu. Setelah tragedi kesurupan karyawan, salah satu restoran ayamnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan juga hangus terbakar.

Sebelum peristiwa itu terjadi, ternyata ada tangan jail yang sempat menaruh bangkai di restorannya. Sayangnya, Ruben Onsu tak menyebut detail restoran mana yang ditaruh bangkai hewan tersebut.

"Kejadian-kejadian di tempat saya itu saya pegang CCTV semuanya. Ada orang yang buang bangkai binatang di tempat makan kita," imbuh Ruben Onsu , di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Jadi ketika dia keluarin dari tas, terus belagak celingak-celinguk, itu kelihatan semua melalui CCTV," Sambung suami Sarwendah tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Lapor

Meski sudah mengetahui pelakunya, namun saat ini Ruben Onsu belum mau melaporkan kasus ini pada pihak yang berwajib. Apa alasannya?

"Yang penting tahu aja. Tapi ketika suatu saat nanti ada orang yang mencoba berbuat seolah-olah saya adalah jahat atau apa satu per satu saya akan bongkar. Saya keep dulu," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini