Sukses

Sule Gandeng Naomi Zaskia di Pernikahan Siti Badriah

Sule dan Naomi Zaskia tak lagi malu-malu memperlihatkan kedekatan hubungan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Sule menjadi salah satu tamu undangan resepsi pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana yang digelar Sabtu (28/7/2019) malam.

Saat menghadiri acara tersebut, Sule tak sendirian. Ia bersama dengan Naomi Zaskia, perempuan yang belakangan disebut-sebut sedang memadu kasih dengannya.

Melalui wawancara yang ditayangkan akun Instagram @cuapcuap_mop, Sule mengisyaratkan keinginan untuk menyusul Siti Badriah duduk di pelaminan bersama Naomi Zaskia.

"Pengen lah nikah, siapa yang nggak kepengen," kata Sule tampak mesra bersama Naomi Zaskia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikah dengan Naomi?

Disinggung soal rencana pernikahannya dengan Naomi Zaskia, Sule pun tersenyum. Meski tak merinci soal pernikahan, namun ia tetap meminta didoakan agar bisa terus bersama dengan perempuan berwajah bule itu.

"Doakan aja yang terbaik lah buat kami," Sule mengungkapkan.

Saat ditanya soal target menikah, Sule juga tak menjawab dengan serius. Seperti biasanya, ia justru melempar candaan yang membuat orang-orang di sekitarnya tertawa.

"Nggak ada target ya, karena saya bukan penembak ulung. Kalau penembak ulung harus ada target. Tunggu aja pokoknya mah lah ya," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.