Sukses

Sulli Jadi Orang Pertama yang Menolak Yoo Ah In

Sulli menjadi orang pertama yang menolak Yoo Ah In.

Liputan6.com, Seoul - Jika diminta sebutkan artis Korea Selatan yang kontroversial namun memiliki banyak penggemar, Choi Sulli lah orangnya. Sebagai selebritas, pribadi Sulli terbilang unik.

Sulli sering dapat komentar negatif warganet akibat sikap cueknya yang dianggap berlebihan. Namun karena hal itu juga, banyak penggemar yang semakin penasaran dan justru tergila-gila kecantikannya.

Buat yang belum tahu, Sulli juga dekat dengan aktor top Korea yang aktingnya tak diragukan lagi, Yoo Ah In. Persahabatan mereka diceritakan oleh Sulli di acara Night of Hate Comments di episode yang tayang pada hari Sabtu (26/7/2019).

Seperti dilansir dari Soompi, Sulli mengungkap, ia pernah menolak Yoo Ah In. Tapi tenang dulu, bukan penolakan dalam hal cinta kok, melainkan untuk urusan pekerjaan.

Sulli dan Yoo Ah In ternyata sering sekali membicarakan tentang pekerjaan, termasuk berakting. Ternyata mereka pernah hampir bekerja sama tapi gagal.

"Ah In oppa dan aku sering membicarakakan banyak project berbeda. Kami hampir akan kerja sama untuk sesuatu, tapi batal. Walaupun rasanya, aku lah yang membatalkan," ujar Sulli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tolak Kerja Sama

Yoo Ah In tampaknya belum menyerah untuk bisa kerja bareng dengan Sulli. Ia lalu menawarkan mantan member girlgroup fx itu untuk main drama bersama. Tapi sayangnya Sulli menolak ajakan itu.

"Waktu itu, itu bukan drama yang aku inginkan, makanya aku tolak tawarannya. Aku bertemu Ah In oppa belum lama ini, dan dia bilang: 'Kamu orang pertama yang menolak tawaran dariku'," kata Sulli. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.