Sukses

Kembali Menyanyi, Yessy Bintang Sedih Buka Jilbab Lagi

Yessy Bintang kembali ke dunia musik usai dua tahun vakum.

Liputan6.com, Jakarta - Yessy Bintang memutuskan untuk kembali menyanyi. Usai vakum selama dua tahun, pedangdut cantik ini akhirnya berkarya lagi di industri musik dangdut.

Langkah ini sempat dipertimbangkan Yessy Bintang cukup lama. Apalagi, untuk comeback-nya kali ini, Yessy harus merelakan dirinya mencopot jilbab.

“Dulu penampilan memang seksi, mulai dari bikin video musik sampai aktivitas sehari hari. Ya, sekarang aku merasa balik (seksi) seperti dahulu lagi, tapi sebenarnya aku tuh sedih sampai harus buka hijab lagi," kata Yessy Bintang di Jakarta baru-baru ini.

"Tapi mau gimana lagi, aku punya tanggung jawab yang besar dan aku tulang punggung keluarga, jadi mau enggak mau, aku lepas hijab,” imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rindu Menyanyi

Kerinduan menyanyi menjadi alasan kuat Yessy Bintang untuk kembali ke panggung tarik suara. Rupanya selama dua tahun vakum, mojang asal Bandung ini merasa bakatnya memang di bidang menyanyi.

Dalam waktu dekat ini rencananya Yessy Bintang akan segera meluncurkan single baru. Ia berharap para pecinta musik dapat menerima karyanya tersebut.

“Saya vakum dari tahun 2017 sampai 2019, Sekarang memutuskan untuk kembali berkarya karena saya rindu bernyanyi. Saya bernyanyi lagi karena saya punya tanggung jawab. Saya enggak bisa diam begitu saja, makanya saya bernyanyi lagi, bakat saya itu menyanyi,” ujar pelantun "Abang Sayang" ini mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini