Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 26 Juli 2019: Monica Kaget, Aditya Tak Ingat Dirinya Lagi

Sinetron Cinta Suci bisa disaksikan mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-458 kali ini Cinta Suci bercerita tentang Aditya yang mendengar keributan di luar ruangan tampak berusaha turun dari kasurnya. tapi saat dia sudah mencecahkan kedua kakinya ke lantai ruang rawatnya, Monica masuk dan langsung menyapa Aditya. Dan, Aditya dan Monica saling bertatapan.

Monica menangis melihat Aditya selamat. Dia langsung maju dan spontan memeluk erat Aditya sambil sesenggukan. Sementara Aditya pelan-pelan melepaskan pelukan Monica. Aditya menatap Monica dari ujung kaki ke ujung rambut lalu bertanya lirih, maaf, kamuuu… siapa ya? Apa yang terjadi di episode Cinta Suci kali ini?

Bu Saras muncul dan langsung memarahi Monica, sementara Ronny menenangkan Aditya dan menyuruhnya naik lagi ke atas kasur. Dokter muncul dan menyuruh Bu Saras dan Monica keluar ruangan.

Monica tampak melangkah di koridor rumah sakit sambil menangis. Tiba-tiba Marcel muncul di depannya. Monica kaget dan ketakutan. Marcel juga kaget melihat Monica masih hidup. Ternyata Suci gak halu.

Cinta Suci selanjutnya... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kronologis Kejadian

Monica melangkah sambil tertunduk sedih. Dia berbisik lirih, kenapa Aditya bisa lupa gitu sama dia. Bu Sandra menghampirinya dan menegurnya. Monica kaget melihat Bu Sandra. Bu Sandra marah dan bertanya kenapa kamu nggak pernah ngasi kabar ke Mama?

Sandy dipapah Silvy dan Sisca ke ruang dalam rumah. Bu Wahida bertanya lagi sama siapa Sandy berkelahi. Sandy akhirnya menceritakan kronologis kejadian dia berkelahi sama Nathan hingga Lestari muncul dan Ririn salah duga sama dia dan Tari.

Bunga yang menggendong bayi Juna melangkah ke teras rumah bersama Yudha. Bu Wahida tampak bahagia menatap Bunga dan Juna. Tapi dia sinis menatap Yudha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini