Sukses

Pemakai Ganja, Jefri Nichol Rupanya Tak Suka Merokok

Penangkapan Jefri Nichol membuat banyak orang terkejut.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi artis Tanah Air yang tersandung masalah penyalahgunaan narkotika. Aktor yang sedang naik daun, Jefri Nichol diciduk polisi karena kepemilikan ganja, Senin (22/7/2019).

Penangkapan Jefri Nichol tentu saja membuat banyak orang terkejut, tak terkecuali mantan manajernya, Baetz. Di matanya, bintang Jailangkung itu adalah anak yang baik.

"Kalau sama aku baik-baik aja ya. Enggak pernah ada masalah, merokok juga enggak. Aku no comment saja ya enggak mengerti," ucap Baetz saat dihubungi wartawan, Selasa (23/7/2019).

Baetz mengenal Jefri Nichol sebagai anak muda yang tidak macam-macam. "Tahunya dari pemberitaan saja. Kaget sih kan dia polos. Agak syok, enggak percaya," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ganja 6,01 Gram

Jefri Nichol ditangkap di kediamannya di A Residence pada Senin (22/7/2019) malam. Dari penangkapan itu polisi mengamankan alat bukti ganja seberat 6,01 gram.

Hingga saat ini pihak Polres Metro Jakarta Selatan masih terus menggali keterangan dari Jefri Nichol terkait keputusannya memakai barang haram tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.