Sukses

Jefri Nichol Ditangkap Kasus Narkoba, Akun Instagram dan Twitter Diserbu Warganet

Dalam hitungan jam, akun Twitter dan Instagram resmi Jefri Nichol diserbu.

Liputan6.com, Jakarta - Bola panas artis dan narkoba terus menggelinding. Setelah Nunung Srimulat dan Jamal Preman Pensiun kini giliran aktor ganteng Jefri Nichol.

Kabar penangkapan Jefri Nichol terkait narkoba dibernarkan Kabag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Suharyono. Dalam keterangan persnya, Suharyono menyatakan, “Benar sudah dilakukan penangkapan (Jefri Nichol). Baru saja, sore tadi,” ujar Suharyono. 

Jefri Nichol lantas menjadi pembicaraan warganet. Dalam hitungan jam, akun Twitter dan Instagram resmi Jefri Nichol diserbu.

Di Instagram, Jefri Nichol kali terakhir mengunggah foto dua hari yang lalu. Jefri Nichol mengunggah foto dengan latar Monas. Yang menarik, foto itu semula hanya dikomentari ribuan warganet.

Setelah kabar penangkapan Jefri Nichol viral, jumlah komentar melonjak menjadi 13 ribuan. Di antara belasan ribu komentar itu, ada Brandon Salim yang sulit mempercayai kabar penangkapan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedih

Brandon Salim menulis komentar berupa simbol wajah cemberut dan bersedih. Beberapa detik kemudian ia berkomentar singkat.

Why (kenapa -red.)?” Warganet lain meluapkan kekecewaannya atas berita penangkapan Jefri Nichol.

Kak Jef, kenapa harus begini, sih Nathanku?” ungkap seorang warganet seraya membubuhkan selusin lebih emoji wajah berlinang air mata dan hati patah. 

3 dari 3 halaman

Harapan Penggemar

Setali tiga uang, akun Twitter Jefri Nichol juga diserbu warganet. “Why Nathan, why? Tengil boleh, Narkoba jangaaaan!” seru seorang warganet.

Katakan pada dunia (berita) ini enggak benar, Beb,” tulis seorang warganet menyertai tangkapan layar berisi berita dari akun gosip. “Why Nathan, Why?” timpal warganet lain. 

Jefri Nichol oleh penggemarnya dipanggil Nathan, merujuk pada tokoh dari film Dear Nathan yang meledak di bioskop. Dalam film itu, Nathan adalah siswa SMA dari keluarga broken home. Sering baku hantam dengan siswa lain, nakal sekaligus cerdas, namun tidak bersinggungan dengan narkoba. (Wayan Dinanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.