Sukses

September, Joe Taslim Mulai Syuting Mortal Kombat?

Joe Taslim pun menyampaikan kabar terkini terkait proyek Mortal Kombat yang dibintanginya.

Liputan6.com, Jakarta - Joe Taslim tak henti membuat Indonesia bangga. Pada 10 Juli lalu, lewat akun Twitter terverifikasi miliknya, Joe Taslim mengumumkan dirinya terlibat proyek layar lebar Mortal Kombat. Dalam Mortal Kombat, ia memerankan karakter Sub-Zero.

I am your ZERO because you are my number ONE! Terimakasih semua atas supportnya selalu,” beri tahu Joe Taslim di Twitter seraya mengunggah gambar bergerak Sub-Zero berdurasi 5 detik. Sejumlah figur publik pun menyelamati Joe Taslim dari sineas Awi Suryadi, Chicco Jerikho, Jefri Nichol, hingga presenter Timothy Marbun.

Hampir dua minggu berlalu, Joe Taslim pun menyampaikan kabar terkini terkait proyek Mortal Kombat yang dibintanginya. Usai menghadiri peluncuran kampanye Unilever Indonesia “Setiap U Beri Kebaikan” di Jakarta, Senin (22/7/2019), Joe Taslim menjelaskan, “Saya belum bisa ngomong banyak, belum syuting dan masih harus melakukan persiapan buat film itu. Memang belum syuting. Di bulan September, mungkin masih harus persiapan terus secara intens.”

Joe Taslim menyadari, masyarakat Indonesia sangat antusias menunggu film Mortal Kombat. Joe Taslim pun menyampaikan terima kasih atas dukungan publik Tanah Air. Joe Taslim sendiri belum mendapat gambaran detail terkait karakter Sub-Zero yang hendak dimainkannya.

“Saya belum tahu apa-apa. Saya sudah baca skripnya dan tertarik untuk bergabung di Mortal Kombat ini. Sekali lagi saya belum bisa banyak berbagai informasi. Mungkin setelah syuting saya bisa bercerita,” sambung Joe Taslim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gim Favorit

Terkait jadwal rilis Mortal Kombat yang diproyeksikan tahun 2021, Joe Taslim enggan menanggapi. “Yang jelas saya suka banget gim Mortal Kombat. Itu gim favorit saya,” pungkasnya.

Mortal Kombat versi terbaru disutradarai Simon McQuoid, naskahnya ditangani Greg Russo. Ini bukan kali pertama Mortal Kombat menyapa layar lebar. Pada 1995, Mortal Kombat pernah dibuat dengan bintang Robin Shou. Dua tahun kemudian, Mortal Kombat Annihilation dirilis dan masih menempatkan Robin Shou di garda depan. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini